Link Live Streaming Persib Bandung vs Persis Solo di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Ilustrasi pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Persis Solo. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024). [Suara.com]
15:00
4 Februari 2024

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persis Solo di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo di pekan ke-24 BRI Liga 1. Pertandingan menarik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kick-off pada pukul 15.00 WIB, Minggu (4/2/2024).

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api diprediksi bakal berlangsung alot mengingat Persib Bandung dan Persis Solo sama-sama membidik poin penuh.

Persib membutuhkan tambahan tiga poin agar tidak terlempar dari posisi tiga besar klasemen sementara. Sebagaimana diketahui, Maung Bandung saat ini menempati posisi tiga dengan koleksi 40 poin dari 23 laga.

Tim besutan Bojan Hodak hanya tertinggal satu poin dari Bali United (41 poin) yang berada di posisi dua, dan cuma unggul satu poin dari PSIS Semarang yang membayangi di posisi empat dengan 39 poin.

Mengingat ketatnya persaingan di papan atas, kemenangan menjadi harga mati bagi Persib untuk berada di zona championship series.

“Persiapan bagus tentunya. Kami mendapatkan libur dan membuat pemain lebih segar. Pemain kami juga lebih lengkap dan pertandingan untuk besok kami akan menyiapkan pemain yang siap, kami positif menatap pertandingan besok,” kata Bojan dalam konferensi pers pralaga di Graha PERSIB, Sabtu (3/2/2024).

"Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," tegasnya dikutip laman resmi klub.

Seperti halnya Persib, Persis Solo juga menargetkan kemenangan di laga ini. Baru mengantongi 28 poin dari 23 dan tercecer di posisi 12, tambahan tiga poin menjadi krusial bagi tim berjuluk Laskar Sambernyawa untuk menjauh dari zona degradasi.

Di bawah komando pelatih baru Milomir Seslija, Persis Solo sukses merengkuh poin penuh di laga tunda kontra Madura United pada 30 Januari 2024.

Menghadapi Persib di laga tandang, membawa pulang tiga poin tentunya bukan hal mudah. Apalagi Persis hanya memiliki waktu singkat untuk memulihkan kondisi pemain dan persiapan.

Namun, Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, tetap optimistis. Ia berjanji Laskar Sambernyawa akan menampilkan permainan terbaik di markas Maung Bandung.

“Kita sangat mengerti bahwa Persib merupakan salah satu tim terbaik yang ada di Liga 1. Mereka bermain sangat luar biasa semenjak diambil alih pelatih baru (Bojan Hodak)," kata Milo dalam jumpa pers pralaga.

"Untuk mengantisipasi permainan mereka, kita akan mencoba melakukan transisi agar bisa menampilkan permainan terbaik di lapangan," tambahnya dikutip laman resmi klub.

Pertandingan menarik BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo bisa disaksikan live streaming di Vidio.com. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #persib #bandung #persis #solo #liga #segera #kick

KOMENTAR