Hari ini Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Bentrok di Liga Belgia di Laga AS Eupen vs KV Mechelen
Shayne Pattynama saat membela Timnas Indonesia (transfermarkt)
06:42
4 Februari 2024

Hari ini Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Bentrok di Liga Belgia di Laga AS Eupen vs KV Mechelen

Dalam kasta tertinggi Liga Belgia, pertandingan menarik akan berlangsung antara dua pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh, pada hari Minggu (4/2). Shayne yang bermain untuk AS Eupen akan berhadapan dengan Sandy Walsh yang menjadi salah satu pilar KV Mechelen di Kehrwegstadion.

Kedua pemain Indonesia ini memiliki peluang besar untuk saling bertarung di lapangan sebagai lawan, setelah sebelumnya mereka bersatu membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Meskipun demikian, masih belum pasti apakah Shayne Pattynama akan turun untuk Eupen karena baru saja resmi bergabung dengan tim pada Jumat (1/2).

Shayne Pattynama telah menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan klub Liga Belgia tersebut.

Apabila kondisinya memungkinkan, Shayne berpotensi berhadapan dengan Sandy Walsh saat Eupen menghadapi Mechelen dalam pertandingan Liga Belgia.

Sandy Walsh telah menjadi salah satu pilar bagi Mechelen dalam beberapa musim terakhir, dan musim ini telah tampil di sebagian besar pertandingan Mechelen.

Dia telah membuat 20 penampilan bersama Mechelen, dengan 17 di antaranya sebagai starter dari total 23 pertandingan yang telah dilakoni oleh Mechelen.

Jika tidak ada halangan, pertemuan antara Shayne dan Sandy akan terjadi saat Eupen melawan Mechelen di Stadion Kehrwegstadion pada hari Minggu (4/2).

Saat ini, Mechelen menduduki peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 29 poin, sementara Eupen berada di posisi ke-13 dan sedang berjuang untuk menghindari degradasi.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hari #shayne #pattynama #sandy #walsh #bentrok #liga #belgia #laga #eupen #mechelen

KOMENTAR