Shin Tae-yong Berharap Banyak ke Eliano Reijnders dan Mees Hilgers: Dia Bisa...
Para pemain Timnas Indonesia yakno Mees Hilgers, Shayne Pattynama dan Asnawi Mangkualam berlatih jelang menghadapi Bahrain. [Dok. PSSI]
12:00
9 Oktober 2024

Shin Tae-yong Berharap Banyak ke Eliano Reijnders dan Mees Hilgers: Dia Bisa...

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berharap banyak dengan dua pemain baru Timnas Indonesia Eliano Reijnders dan Mees Hilgers. Diharapkan mereka bisa kasih penampilan terbaik melawan Bahrain.

Jelang Bahrain vs Timnas Indonesia, Skuad garuda semakin intens mematangkan persiapan.

Pada Selasa 10 Oktober 2024 sore kemarin, para pemain kembali mendapatkan sesi latihan yang berfokus kepada pemulihan kondisi fisik.

Latihan sore itu diikuti oleh seluruh pemain termasuk Maarten Paes yang baru saja bergabung setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Siap Melawan Bahrain, Shin Tae-yong Tak Ambil Pusing soal Misi Balas Dendam

“Ada pemain yang baru bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes yang sudah tiba di sini bersama kita," kata Shin Tae-yong seusai memimpin sesi latihan.

Tadi kami menggelar sesi latihan yang berfokus ke conditioning.”

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tiba di Bahrain, Maarten Paes Nyusul? [Instagram @indonesiainmanama]Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tiba di Bahrain, Maarten Paes Nyusul? [Instagram @indonesiainmanama]

Selain Maaten Paes, dua pemain lainnya yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers juga sudah bergabung dan mengambil peran di sesi latihan tersebut.

“Mees Hilgers datang kemarin, menempuh perjalanan jauh dan lama, dia berfokus ke pemulihan dan harapannya dia bisa tampil bagus untuk tim,” tambahnya.

Baca Juga: Laga Dipimpin Wasit Kontroversial, Media Vietnam Ingatkan Timnas Indonesia

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #shin #yong #berharap #banyak #eliano #reijnders #mees #hilgers #bisa

KOMENTAR