Pratama Arhan Dikasihani Posting Video Mesra dengan Azizah Salsha: Gak Capek Excited Sendiri?
Pratama Arhan (dok. PSSI)
06:54
9 Oktober 2024

Pratama Arhan Dikasihani Posting Video Mesra dengan Azizah Salsha: Gak Capek Excited Sendiri?

Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mendapat belas kasihan dari netizen usai mengunggah videonya bersama Azizah Salsha di Instagram. Unggahan video itu dituding sebagai kebahagiaan palsu.

Belas kasihan netizen ini terlihat di unggahan terbaru Pratama Arhan, di mana ia mengunggah video-video momennya bersama Azizah Salsha.

“Perjalanan Bahagia,” bunyi keterangan unggahan video Pratama Arhan bersama sang istri di media sosial Instagram.

Unggahan video itu kemudian mendapat atensi netizen yang memberi belas kasihan ke Arhan, terlebih setelah adanya isu perselingkuhan yang menimpa sang istri.

Baca Juga: Diego Ananda Pitt: Calon Bomber Timnas Indonesia, Blasteran Karawang-Inggris

“Bro lu ga cape excited sendiri?,” bunyi komentar akun @a******a_.

“Arhannn, ga cape? Panggil istriku, dibalas ho ha ho,” bunyi komentar akun @n*****t_.

“Beneran bahagia atau pura2 doang han?,” bunyi komentar akun @i*****a.

“Han, kasian bgt lu excited sendiri,” bunyi komentar akun @x*****a.

Komentar-komentar netizen ini sendiri juga lahir dari viralnya rekaman telepon dan tangkapan layar chat antara Arhan dengan selebgram, Rachel Vennya, soal isu perselingkuhan Azizah.

Baca Juga: 3 Alasan Bahrain Wajib Takut dengan Timnas Indonesia

Dalam rekaman telepon dan tangkapan layar yang beredar, terungkap jika pemain berusia 22 tahun itu yang membongkar dugaan perselingkuhan Azizah.

Bahkan dalam tangkapan layar yang beredar, Arhan diduga menjadi sosok yang meminta agar Rachel memviralkan isu perselingkuhan tersebut.

Terlepas dari ramainya kasus yang menimpa rumah tangga keduanya, saat ini Pratama Arhan tengah berada di Bahrain untuk membela Timnas Indonesia.

Arhan sendiri menjadi salah satu dari 27 pemain yang akan diandalkan Shin Tae-yong untuk melawan Bahrain, Kamis (10/10), mendatang.

Jelang laga kontra Bahrain ini, eks penggawa PSIS Semarang itu datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah kembali dipercaya tampil bagi Suwon FC.

Kolase Foto Salim Nauderer dan Rachel Vennya - Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)Kolase Foto Salim Nauderer dan Rachel Vennya - Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Penampilannya bagi Suwon FC itu terjadi di pekan terakhir musim reguler K League 1 2024, di mana ia masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Pohang Steelers, Minggu (6/10).

Meski sudah mendapat menit bermain, Arhan tetap harus berjuang memperebutkan tempat di pos bek kiri Timnas Indonesia saat melawan Bahrain.

Pasalnya, pemain yang pernah membela Tokyo Verdy itu harus bersaing dengan dua pemain keturunan, Calvin Verdonk dan Shayne Pattynama, yang selalu jadi pilihan Shin Tae-yong.

(Felix Indra Jaya)

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pratama #arhan #dikasihani #posting #video #mesra #dengan #azizah #salsha #capek #excited #sendiri

KOMENTAR