Biodata dan Pekerjaan Sandrinna Michelle, Artis dan Model Cantik yang 'Difollow' Justin Hubner
Kolase Sandrinna Skornicki dan Justin Hubner. (Instagram/sandrinna_11 & justinhubner5)
17:42
25 Januari 2024

Biodata dan Pekerjaan Sandrinna Michelle, Artis dan Model Cantik yang 'Difollow' Justin Hubner

Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner, belakangan ini tengah mencuri perhatian netizen. Selain karena kiprah impresifnya di Piala Asia 2023, dia juga terciduk mengikuti akun Instagram Sandrinna Michelle.

Akun Instagram milik Justin Hubner, @justinhubner5, diketahui mulai mengikuti @sandrinna_11. Akun ini merupakan milik artis cantik milik perempuan bernama Sandrinna Michelle itu.

“Perjodohan netizen sepertinya berhasil. Sudah difollow lagi sama Justin,” bunyi caption dalam unggahan akun TikTok @Rfelstruick, Rabu (24/1/2024).

Sebelum terciduk netizen mengikuti Sandrinna, Justin Hubner memang diketahui sudah beberapa kali menyukai foto yang diunggah perempuan yang berprofesi sebagai pemeran dan model itu.

Sebagai informasi, Sandrinna merupakan seorang aktris muda yang namanya sudah melejit sejak masih kecil. Dara kelahiran Lampung ini merupakan anak pertama dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti.

Pekerjaan Sandrinna Skornicki

Apabila merujuk pada perjalanan kariernya, Sandrinna sebetulnya sudah aktif di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2011. Artinya, kariernya tersebut sudah dimulai ketika dia masih berusia empat tahun.

Debutnya dimulai saat memerankan peran Sandy dalam serial televisi berjuluk Bintang untuk baim pada 2011. Sejak saat itu, dia selalu aktif memainkan peran dalam berbagai karya, baik itu sinetron hingga film layar lebar.

Bahkan, ketika usianya masih menginjak 14 tahun, perempuan kelahiran 11 Januari 2007 ini sudah menghebohkan publik karena berhasil membeli mobil Alphard dari hasil pekerjaannya sendiri.

Selain bayaran yang dihasilkan dari perannya sebagai pemain sinetron dan film, Sandrinna juga mendapatkan pemasukan dari endorsement untuk akun media sosialnya. Ini bisa menjadi sumber pendapatan yang besar.

Pasalnya, saat ini akun Instagram pribadi Sandrinna Skornicki sudah memiliki sebanyak 11 juta pengikut. Dengan jumlah followers sebesar itu, tak mengherankan jika dia kebanjiran job endorsement. 

Sumber pendapatan lainnya yang bisa menambah pundi-pundi kekayaan Sandrinna ialah pemasukan dari pekerjaannya sebagai model hingga bintang iklan.

Biodata Sandrinna Skornicki

Nama Lengkap: Sandrinna Michelle Skornicki

Nama Panggilan: Sandrinna

Nama Lain: Shandy Skornicki

Tempat Lahir: Lampung

Tanggal Lahir: 11 Januari 2007

Usia: 17 Tahun

Warga Negara: Indonesia

Pekerjaan: Pemeran, Model

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #biodata #pekerjaan #sandrinna #michelle #artis #model #cantik #yang #difollow #justin #hubner

KOMENTAR