Meski Sulit, Persib Incaran Kemenangan di Kandang Zhejiang FC
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah), didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya (kiri) dan Ciro Alves (kanan). (Suara.com/Rahman)
14:42
3 Oktober 2024

Meski Sulit, Persib Incaran Kemenangan di Kandang Zhejiang FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan timnya mengincar kemenangan pada pertandingan tandang Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 menghadapi Zhejiang FC, di Yellow Dragon Sport Center, Kamis (3/10/2024).

Menurut pelatih asal Kroasia ini, untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan tandang perdana di Grup F AFC Champions League 2 2024-2025 memang tidak mudah.

Pasalnya, skuat Maung Bandung sudah cukup lama tidak tampil di level Asia. Ditambah lagi, pada Grup F AFC Champions League 2 2024-2024, Persib menjadi tim yang tidak diunggulkan.

Meski demikian, mantan pemain Kuala Lumpur FC ini menegaskan, pada pertandingan tandang perdana AFC Champions League 2 2024-2025 kemenangan menjadi target yang ingin dibawa pulang.

Baca Juga: Persib Perpanjang Kontrak Rezaldi Hehanusa Hingga 2026

"Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami, kami terakhir kali mengikuti kompetisi ini sepuluh tahun lalu (Piala AFC 2015)," kata Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan, Rabu (2/10/2024).

"Laga ini akan sulit karena di atas kertas kami tim paling tidak diunggulkan di grup. Tapi kami akan berusaha untuk menang," ungkapnya menambahkan.

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, Persib memiliki catatan yang cukup bagus sebelum menghadapi tuan rumah Zhejiang FC. Pasalnya, dalam tujuh laga BRI Liga 1 2024/2025 skuat Maung Bandung tidak terkalahkan.

Dengan trend positif di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak berharap menjadi modal dan motivasi anak asuhnya untuk menghadapi Zhejiang FC.

"Kami tidak kalah dalam tujuh laga terakhir. Kami berharap besok kami akan berada dalam kondisi terbaik untuk menyelesaikan pertandingan dan bersaing untuk lebih sukses di grup ini," tegasnya.

Baca Juga: Ini Daftar Pemain Persib yang Disiapkan Lawan Zhejiang FC

Sementara itu, pada pertandingan perdana Grup F AFC Champions League 2 2024-2025, skuat Maung Bandung gagal meraih poin usai ditaklukkan Port FC dengan skor tipis 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #meski #sulit #persib #incaran #kemenangan #kandang #zhejiang

KOMENTAR