Persiapan Panjang, Bahrain Umumkan Skuad Lawan Timnas Indonesia
Bahrain kumpulkan skuad lawan timnas Indonesia. (Instagram/@bahrainnt)
17:00
28 September 2024

Persiapan Panjang, Bahrain Umumkan Skuad Lawan Timnas Indonesia

Bahrain lakukan persiapan panjang. Jelang dua minggu melawan timnas Indonesia, skuad berjuluk Dilmun Warriors sudah mengumumkan pemainnya.

Timnas Indonesia akan bertandang ke Bahrain dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 10 Oktober 2024 mendatang.

Kabarnya Shin Tae-yong bakal mengumpulkan pemain untuk laga tersebut pada 5 Oktober. Nama-nama abroad langsung menyusul ke Bahrain.

Menariknya lawan curi start duluan. Skuad berjuluk Dilmun Warriors ini telah mengumpulkan skuad dan akan melakukan TC jangka panjang.

Baca Juga: Eks Penyerang PEC Zwolle Sebut Anaknya Berpeluang Latih Klub Indonesia

Melansir dari laporan akun Instagram Federasi Sepak Bola Bahrain, pelatih Dragan Talajic memanggil 29 pemain dalam persiapannya.

Nama-nama andalan seperti Ali Madan, Komail Al Aswad, Mahdi Al Humaidan masih menjadi andalan juru taktik asal Kroasia tersebut.

Akan tetapi, pemain yang pernah merumput di Persija Jakarta, Yusuf Hilal tak masuk dalam skuad tersebut.

Adapun Bahrain sebelumnya meraih kemenangan lawan Australia dengan skor 1-0. Namun, mereka tumbang telak 0-5 atas Jepang.

Sementara itu, timnas Indonesia juga meraih hasil positif di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Anak asuh Shin Tae-yong menahan imbang Arab Saudi serta Australia.

Baca Juga: Tiga Kata Pelatih Timor Leste Soal Jens Raven: Nomor 9 yang...

Editor: Arif Budi

Tag:  #persiapan #panjang #bahrain #umumkan #skuad #lawan #timnas #indonesia

KOMENTAR