Suara Mees Hilgers Sampai Serak usai Lawan Manchester United, Netizen Senggol Jay Idzes
Bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers (kelima dari kiri) melakukan selebrasi bersama skuad FC Twente setelah timnya mencetak gol penyama kedudukan kontra Manchester United dalam matchday pertama Liga Europa 2024/2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. [Dok. AFP]
23:36
26 September 2024

Suara Mees Hilgers Sampai Serak usai Lawan Manchester United, Netizen Senggol Jay Idzes

Calon pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers mengakui suaranya sampai serak usai laga Manchester United karena berteriak sangat kencang dalam pertandingan.

FC Twente berhasil menahan imbang Manchester United di Liga Europa, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Klub Mees Hilgers meraih hasil positif 1-1 meski bertandang ke Old Trafford.

Nah, usai pertandingan bek berusia 23 tahun ini mengatakan suaranya serak. Pasalnya ia berteriak kencang dalam pertandingan tersebut.

Ia berteriak lebih kencang dari biasanya karena bisingnya suporter FC Twente yang ikut memberikan dukungan penuh di Old Trafford.

Baca Juga: Maarten Paes Promosikan Indonesia ke Teman-temannya

"Iya saya teriak sangat kencang tadi. Biasanya saua teriap di setiap match, tapi dengan suara suporter Twente menjadi berbeda dari biasanya. Saya berteriak sekuat tenaga hari ini" ucap Mees dalam wawancara usai laga.

Netizen pun sontak memberikan respons terkait hal tersebut. Nama Jay Idzes banyak disenggol karena ia yang sering mengkomando di lini belakang timnas Indonesia.

Nantinya jika Mees Hilgers bermain untuk skuad Garuda, warganet penasaran lini belakang tim Merah Putih akan saling adu teriak.

"Seru nih adu teriak sama bang Jay," komentar alle***

"Tenang Mees besok tenggorokanmu bakal diupgrade di GBK," tulis lan***

Baca Juga: Kata-kata Calon Bek Timnas Indonesia usai Berhasil Tahan Imbang Manchester United

"Pake toa bang Jay, rebutan nanti kalian berdua," seru han***

Adapun Mees Hilgers kini sedang menjalani proses naturalisasi. Ia bersama Eliano Reijnders bakal dijadwalkan sumpah WNI pada 30 September mendatang.

Tujuannya agar Mees dan Eliano bisa didaftarkan untuk timnas Indonesia yang main melawan Bahrain dan China di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024.

Editor: Arif Budi

Tag:  #suara #mees #hilgers #sampai #serak #usai #lawan #manchester #united #netizen #senggol #idzes

KOMENTAR