Tak Pandang Bulu, Mees Hilgers Cs Hancurkan Tim Thom Haye 5-0 di Liga Belanda!
Kolase foto Thom Haye vs Mees Hilgers. [Dok. IG Almere City/Mees Hilgers]
23:24
22 September 2024

Tak Pandang Bulu, Mees Hilgers Cs Hancurkan Tim Thom Haye 5-0 di Liga Belanda!

FC Twente tampil trengginas saat bertandang ke markas Almere City dalam matchday keenam Eredivisie atau kasta teratas Liga Belanda 2024/2025, Minggu (22/9/2024) malam WIB.

Tim yang diperkuat calon bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers itu tampil meyakinkan untuk menang telak 5-0 atas tim yang diperkuat Thom Haye.

Mees Hilgers dan Thom Haye sama-sama tampil sebagai starter dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Yanmar, Almere.

Thom Haye debut di Almere City (Youtube R7 Rain)Thom Haye debut di Almere City (Youtube R7 Rain)

FC Twente selaku tim yang diperkuat Mees Hilgers nyatanya tampil lebih dominan meski berstatus sebagai tim tamu.

Baca Juga: Kronologi Winger Andalan Shin Tae-yong Menangis di Tengah Pertandingan, Ada Apa?

Mereka sudah unggul saat laga berjalan sembilan menit melalui Sem Steijn. Dia kemudian mencetak brace untuk membawa Twente unggul 2-0 jelang babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Almere City yang diperkuat Thom Haye masih kesulitan untuk membendung tekanan dari Twente.

Alhasil, mereka kebobolan tiga gol lagi oleh Sam Lammers (55'), Ricky van Wolfswinkel (73') dan Anass Salah-Eddine (75').

Menyitat laman Flash Score, Thom Haye menjadi salah satu pemain Almere City dengan rating yang masih terbilang baik meski timnya dibantai 0-5.

Haye mendapat nilai 6,5 alias menjadi pemain terbaik kedua di timnya bersama striker Baptiste Guillaume dan berada di bawah Thomas Robinet dengan rating 6,6.

Baca Juga: Tak Kuasa Dibuat Malu Shin Tae-yong, 4 Negara Ini Pilih Pisah dengan Pelatihnya

Di kubu FC Twente, Mees Hilgers mendapat rating tinggi. Dia diberi nilai 7,6, sementara predikat pemain terbaik diberikan kepada Salah-Eddine dengan nilai 8,8.

Kemenangan ini membuat FC Twente untuk sementara menduduki urutan keempat klasemen dengan koleksi 11 poin dari enam laga.

Mees Hilgers bersyukur usai pilih timnas Indonesia. (Instagram/@meeshilgers)Mees Hilgers bersyukur usai pilih timnas Indonesia. (Instagram/@meeshilgers)

Sementara bagi Almere City, ini merupakan kekalahan keempat mereka dari enam laga yang dijalani musim ini.

Thom Haye dan kawan-kawan untuk sementara menduduki urutan ke-17 dari 18 klub dengan koleksi dua poin.

Baik Haye dan Mees Hilgers, keduanya diprediksi bakal segera menjadi rekan satu tim di Timnas Indonesia pada Oktober mendatang.

Mees dijadwalkan melakukan sumpah WNI di Belanda pada 30 September dan diharapkan bisa menjalani debut di laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada 10 Oktober mendatang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #pandang #bulu #mees #hilgers #hancurkan #thom #haye #liga #belanda

KOMENTAR