Ciro Alves Serukan Persib Butuh Kerja Keras untuk Bisa Kalahkan Persija
Winger Persib, Ciro Alves. (Rahman/Suara.com)
22:06
22 September 2024

Ciro Alves Serukan Persib Butuh Kerja Keras untuk Bisa Kalahkan Persija

Winger Persib Bandung, Ciro Alves, antusias untuk melakoni pertandingan kandang BRI Liga 2024/2025 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Menurut Ciro, laga tersebut sangat dinantikan oleh banyak pihak baik pemain maupun suporter kedua kesebelasan, sehingga dia antusias untuk tampil di pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025.

"Besok adalah big match, saya rasa semuanya sudah menunggu laga melawan Persija ini dan saya sangat senang bermain di pertandingan ini," kata Ciro Alves saat konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/9/2024).

Pemain Persib Bandung (Instagram @persib)Pemain Persib Bandung (Instagram @persib)

Pemain asal Brasil ini bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan poin penuh, karena pertandingan ini sedikit berbeda dengan laga lainnya.

Baca Juga: Jamu Persija, Manajemen Persib Larang Jakmania Hadir di Si Jalak Harupat

"Besok saya harap tim saya bisa memainkan permainan yang bagus, karena saya percaya pelatih dan rekan-rekan setim memahami pertandingan ini berbeda," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut Ciro menuturkan, untuk menghadapi Persija, dia bersama rekan-rekannya harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, salah satunya mental.

Pasalnya, tidak mudah untuk mengamankan poin pada pertandingan nanti, karena Persija datang ke Bandung pasti memiliki target untuk membawa pulang poin.

"Tapi secara mental kami harus tetap sama, besok kami harus fight untuk bisa menang dan mempersembahkannya bagi klub Persib," tegasnya.

Sementara itu, pada lima pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2024/2025, skuat Maung Bandung tidak terkalahkan usai meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Baca Juga: Miris! Kapten Timnas Indonesia Diolok-olok Pendukung Sendiri, yang Bela Justru Orang Asing

Sedangkan Persija Jakarta, pada lima pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 skuat Macan Kemayoran meraih dua kemenangan, dua kali imbang dan satu kekalahan.

Kontributor : Rahman

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #ciro #alves #serukan #persib #butuh #kerja #keras #untuk #bisa #kalahkan #persija

KOMENTAR