Momen Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Tukar Jersey, Meski Sempat Ribut di Pertandingan
Asnawi Mangkualam dan Diimas Drajad ribut di laga Persib vs Port FC. (Kolase Instagram/@dimasdrajad dan @asnawi_bhr)
17:18
20 September 2024

Momen Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Tukar Jersey, Meski Sempat Ribut di Pertandingan

Dua penggawa timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad menjadi sorotan karena sempat ribut di laga AFC Champions League 2, Kamis (19/9/2024).

Port FC berhasil mencuri kemenangan atas Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang ini dicetak oleh Willen pada menit ke-89.

Nah, dalam pertandingan ini sempat terjadi keributan yang melibatkan Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad. Padahal mereka berdua adalah rekan di timnas Indonesia.

Momen keributan itu terjadi di akhir babak pertama. Asnawi yang ingin merebut bola dari Dimas Darjad justru menendang kaki.

Baca Juga: Siapa Daijiro Chirino? Pemain Keturunan Sudah Cetak Assist di Liga Spanyol, Kini Diincar Villarreal

Striker berusia 27 tahun ini langsung bangkit usai terjatuh. Dimas berlari menghampiri Asnawi dan melakukan konfrontasi.

Kedua pemain ini terlibat saling dorong. Bahkan mereka harus dipisahkan rekan setimnya masing-masing.

Meski terlibat keributan, Asnawi mengaku bahwa itu adalah tindakan profesional dari dirinya dan Dimas Drajad karena membela klub masing-masing.

Eks pemain PSM Makassar ini juga mengaskan tidak ada niatan untuk mencederai koleganya di timnas Indonesia. Mereka pun berbaikan setelah pertandingan selesai.

Ini terlihat dari postingan video terbaru yang diunggah Asnawi di Instagram. Dalam tayangan itu, diperlihatkan ia bertukar jersey dengan Dimas Drajad usai pertandingan.

Baca Juga: Media Thailand: Asnawi Mangkualam Bek Kanan Terbaik

Artinya kedua pemain ini tidak menyimpan dendam dan sudah berbaikan walau ribut. Apalagi skuad Garuda tidak lama lagi akan berkumpul karena menjalani putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024 melawan Bahrain dan China.

Editor: Arif Budi

Tag:  #momen #asnawi #mangkualam #dimas #drajad #tukar #jersey #meski #sempat #ribut #pertandingan

KOMENTAR