Media Malaysia Balas Justin Hubner: El Sosmed
Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner berebut bola atas dengan Pemain Timnas Australia saat pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Antara Indonesia melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
17:36
18 September 2024

Media Malaysia Balas Justin Hubner: El Sosmed

Media Malaysia tidak terima dengan pernyataan Justin Hubner yang menganggap level Harimau Malaya sudah dilewati Timnas Indonesia.

Media Malaysia, OneFootball.My di Twitter membalas ucapan Justin Hubner dengan menyebut bek Timnas Indonesia itu "El Sosmed"

Menurut OneFootball.My, Justin Hubner terpancing emosi karena cuitan mereka terkait Timnas Indonesia sejatinya cuma bercanda.

Justin Hubner dan Egy Maulana Vikri berselebrasi saat membela Timnas Indonesia. Susunan pemain Timnas Indonesia vs Australia, Justin Hubner jadi starter. (pssi.org)Justin Hubner dan Egy Maulana Vikri berselebrasi saat membela Timnas Indonesia. Susunan pemain Timnas Indonesia vs Australia, Justin Hubner jadi starter. (pssi.org)

"Cuitan main main pun malah triggered," tulis media Malaysia tersebut dikutip Suara.com pada Rabu (18/9/2024).

Baca Juga: Kisah Saddil Ramadani, Masih Kecil Jual Jambu Mete Kini Jadi Pemain Abroad Timnas Indonesia Paling Sukses

OneFootball.My sempat membuat cuitan bahwa Australia harusnya belajar dari Malaysia bagaimana caranya mengalahkan Timnas Indonesia di GBK.

Mereka bahkan meminta Australia untuk melihat pertandingan ulang saat Malaysia membungkam skuad Garuda lewat YouTube Astro Arena.

Hubner diketahui menyampaikan respons dalam sebuah kolom komentar di Instagram dengan menyebut Malaysia tak lagi selevel dengan Timnas Indonesia.

"Beberapa negara harus mengakui bahwa mereka sudah tak lagi berada di level kami," tulis Hubner.

Timnas Indonesia belakangan memang jadi sorotan karena lompatan performa yang mengejutkan. Hal itu terlihat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunjia 2026 zona Asia.

Baca Juga: Perwakilan KNVB di Indonesia Lempar Kode Pemain Keturunan Rp695,27 Miliar Bakal Dinaturalisasi?

Skuad Garuda diketahui berhasil menahan imbang Arab Saudi dan Australia dalam dua matchday Grup C pada 6 dan 10 September lalu.

Hasil itu mengejutkan banyak pihak lantaran Australia dan Arab Saudi dianggap sebagai tim favorit yang tak akan kesulitan untuk mengalahkan skuad Merah Putih.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #media #malaysia #balas #justin #hubner #sosmed

KOMENTAR