3 WAGs Timnas Indonesia yang Langsung Dukung di Qatar, Ada Istri Pratama Arhan?
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia seusai menjebol gawang Vietnam di Piala Asia 2023 (pssi.org)
15:12
22 Januari 2024

3 WAGs Timnas Indonesia yang Langsung Dukung di Qatar, Ada Istri Pratama Arhan?

Kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 tak luput dari perhatian orang-orang terkasih dari para pemain, sejumlah WAGs pun turut mewarnai perjuangan skuad Garuda.

Dukungan pemain ke-12 sangat penting bagi pemain Timnas Indonesia yang saat ini tengah berlaga di Piala Asia 2023 Qatar.

Apalagi para istri dan kekasih para pemain atau biasa disebut dengan istilah WAGs, hal ini berlaku juga untuk para pemain Indonesia.

Suntikan semangat untuk para pemain tentu saja mereka berikan, hal itu terlihat di laga Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Sebelum itu beberapa kekasih dan istri para pemain juga sudah memberi dukungan lewat beberapa unggahan pada akun Instagram pribadi mereka.

Lantas siapa saja WAGs para pemain Timnas Indonesia yang sudah terlihat langsung memberi dukungan di Qatar, berikut di antaranya.

Kekasih Shayne Pattynama

Sosok yang masih menjadi misteri namanya itu tak hanya terlihat di media sosial saja saat memberi dukungan kepada Shayne Pattynama.

Tetapi juga hadir langsung di stadion, tepatnya saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Meski saat ini Shayne Pattynama belum mendapat kesempatan bermain, sang kekasih tak berhenti memberi dukungan kepadanya.

Shayne diketahui baru saja kembali dari Belanda setelah menunggu sang ibu yang sedang sakit, ia sempat keluar dari TC di Turki karena itu.

Pemain yang baru saja keluar dari Viking FK ini masih harus menunggu dipercaya Shin Tae-yong memainkan pertandingan di Piala Asia 2023.

Cacharel Klok

Cacharel Klok tak cuma sendirian datang ke Stadion Abdullah bin Khalifa saat Timnas Indonesia bentrok dengan Vietnam.

Akan tetapi juga membawa serta sang anak, buah hatinya bersama Marc Klok yang dinamai Sage Klok lengkap menggunakan jersey sang ayah.

Gelandang Timnas Indonesia itu terlihat sempat menggendong sang anak dan berhasil diabadikan lewat sebuah foto.

Adiba Khanza

Qatar bisa jadi destinasi bulan madu penganten baru Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, sejoli yang belum lama ini resmi menikah.

Adiba Khanza sempa memamerkan momen bersama sang suami, lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Kontributor: Eko

Editor: Arif Budi

Tag:  #wags #timnas #indonesia #yang #langsung #dukung #qatar #istri #pratama #arhan

KOMENTAR