Maarten Paes Perkuat Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata: Saya Beruntung
Nadeo mengaku beruntung bisa belajar dari Maarten Paes. (Instagram/@pace_yoojaehoon)
17:48
12 September 2024

Maarten Paes Perkuat Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata: Saya Beruntung

Nadeo Argawinata mengakui dirinya beruntung karena bisa belajar dari Maarten Paes yang kini membela timnas Indonesia.

Shin Tae-yong memanggil empat kiper untuk perkuat timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yaitu Adi Satryo, Ernando Ari, Maarten Paes, dan Nadeo Argawinata.

Meski begitu, dalam dua pertandingan yang dilakoni skuad Garuda, Maarten Paes yang selalu bermain. Tiga penjaga gawang lain tak mendapatkan kesempatan.

Pasalnya kiper FC Dallas ini terbukti tampil impresif saat melawan Arab Saudi dan Australia. Ia melakukan penyelematan krusial dan membantu timnas Indonesia bisa menahan imbang dua lawan berat.

Baca Juga: Perbandingan Nilai Pasar Sandy Walsh dan Craig Goodwin, Pemain Australia yang Provokasi Bek Kanan Timnas Indonesia

Walau tidak bermain, Nadeo mengaku beruntung karena dipanggil ke timnas Indonesia. Kiper Borneo FC mengatakan bisa belajar dari Maarten Paes.

"Saya rasa salah satu yang beruntung sebagai pemain karena bisa belajar bersama-sama dalam satu tim bersama dia (Paes)," ucap Nadeo dikutip dari YouTube Borneo FC.

"Saya rasa banyak sekali, kita saling belajar dan bisa mengambill banyak pengalaman dari dia juga. Saya rasa tidak ada salahnya kita belajar dari siapapun dan semoga bisa memberikan hasil positif buat saya pribadi dan Borneo FC," sambungnya.

Dengan ini, Nadeo mengisyaratkan bakal bersaing sehat untuk bisa main di posisi kiper timnas Indonesia. Selain itu, Ernando Ari juga sebelumnya menegaskan juga akan menyerap ilmu dari Paes yang punya banyak pengalaman.

Sementara itu, timnas Indonesia akan bermain lagi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober mendatang lawan Bahrain serta China.

Baca Juga: Eks Duta Besar RI Ngaku Malu Timnas Indonesia Diperkuat Pemain Naturalisasi

Editor: Arif Budi

Tag:  #maarten #paes #perkuat #timnas #indonesia #nadeo #argawinata #saya #beruntung

KOMENTAR