Berkonsep Classic Pop Culture Era 80-an, Ajang 'Sana-Sini Badminton' Digelar di Kota Kembang
Satu di antara aksi peserta ajang fun Badminton bertajuk 'Sana-Sini Badminton (SSB)' itu berlangsung di GOR KONI Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/9/2024). 
16:40
9 September 2024

Berkonsep Classic Pop Culture Era 80-an, Ajang 'Sana-Sini Badminton' Digelar di Kota Kembang

- Fun Badminton dengan konsep classic pop culture era 80-an, bertajuk baru saja bergulir di Kota Kembang.

Ajang besutan produsen apparel EAGLE yang bertajuk 'Sana-Sini Badminton (SSB)' itu berlangsung di GOR KONI Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/9/2024).

Head of Brand and Marketing Communication EAGLE, Aulya Elyasa, mengatakan ajang ini digelar untuk memasyarakatkan produk dalam negeri.

Konsep Era 80-an diambil karena dinilai menjadi penanda penting bagi pasar sepatu olah raga nasional, terutama pada tahun 1986 dimana merek berlambang burung Elang tersebut lahir.

Pada era tersebut pula, banyak nama-nama besar pebulutangkis putra dan putri Indonesia yang mencuat di dunia.

Satu diantaranya adalah Ricky Soebagdja, peraih medali emas ganda putra di Olimpiade Atlanta 1996, yang juga merupakan Brand Ambassador apparel tersebut.

Selain membangkitkan kembali masa keemasan badminton serta pop culture era 80-an, penyelenggara juga ingin menularkan semangat bangga lokal dengan menggandeng 19 jenama lokal untuk berpartisipasi.    

“Banyak sekali brand lokal Indonesia ikut serta dalam kegiatan ini, harapan kami agar EAGLE dapat menjadi brand nasional terbaik dan terus memberikan kontribusi maksimal untuk publik Indonesia” kata Aulya Elyasa, dalam keterangan yang diterima.

Dalam gelaran Sana-Sini Badminton, apparel tersebut turut memamerkan produk andalan terbaru, mulai dari Sepatu Badminton terbaru PNR Prime, Shard, dan Zephyr serta Oddessy.

Selain itu, ada pula sepatu lari terbaru, Shadow Run. Uniknya, pengunjung bisa dengan bebas mencoba produk tersebut tanpa harus membeli.

“Yang kami utamakan adalah user experience, jadi pengunjung dan peserta bisa langsung merasakan produk terbaru EAGLE. Untuk pembelian bisa langsung ke website atau ke ecommerce official kami," kata Elyasa.

Sementara itu, Valianto Maulana sebagai project manager menjelaskan bahwa ajang ini menjadi batu loncatan bagi pihaknya untuk terus menjadi jenama terbaik di industri olahraga nasional maupun internasional.

“Kami sangat terkejut dengan antusiasme dan eforia yang ada, di luar dugaan kami banyak sekali brand lokal dan juga komunitas bahkan influencer yang mau ikut serta dalam kegiatan Sana-Sini Badminton ini,” kata Valianto.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #berkonsep #classic #culture #ajang #sana #sini #badminton #digelar #kota #kembang

KOMENTAR