Ragnar Oratmangoen Hilang saat Timnas Indonesia Makan Malam? Ternyata Temui Sosok Penting Ini
Ragnar Oratmangoen dan pemilik klub Belgia, FC Dender yang merupakan orang Indonesia, Sihar Sitorus. [Dok. Instagram/Nusantara.Ballers]
16:12
8 September 2024

Ragnar Oratmangoen Hilang saat Timnas Indonesia Makan Malam? Ternyata Temui Sosok Penting Ini

Ragnar Oratmangoen dikabarkan menghilang saat para pemain Timnas Indonesia tengah makan malam bersama. Striker yang akrab disapa 'Wak Haji' itu ternyata pergi sebentar untuk bertemu sosok penting.

Sosok penting yang dimaksud adalah pemilik klub kasta teratas Liga Belgia FC Dender, Sihar Sitorus.

Sebagai informasi, FC Dender adalah klub baru Ragnar Oratmangoen setelah berpisah dari tim Eredivisie, Groningen.

Sihar Sitorus sendiri merupakan pengusaha dan juga politikus yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisis XI DPR RI periode 2019-2024.

Baca Juga: Lawan Timnas Indonesia, Bek Australia Malah Puji Sepak Bola Belanda, Nyinyir?

Menyitat akun Instagram @nusantara.ballers, Ragnar Oratmangoen ternyata bertemu dengan Sihar Sitorus di sela-sela persiapan Timnas Indonesia melawan Australia.

"Tidak terlihat saat makan malam bersama squad Garuda, ternyata Ragnar makan malam dengan Pemilik FC Dender, Sihar Sitorus," tulis Nusantara Ballers dalam unggahannya yang memperlihatkan Ragnar duduk di samping Sihar Sitorus.

Sandy Walsh dan Ragnar Oratmangoen berselebrasi setelah menjebol gawang Arab Saudi (PSSI)Sandy Walsh dan Ragnar Oratmangoen berselebrasi setelah menjebol gawang Arab Saudi (PSSI)

Ragnar Oratmangoen merupakan pahlawan Timnas Indonesia saat menahan imbang Arab Saudi dalam matchday pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Jumat (6/9/2024).

Sejauh ini, Ragnar belum menjalani debut bersama FC Dender. Dia diharapkan bisa menjadi bagian penting klub Belgia itu pasca FIFA Matchday September 2024.

Selepas menghadapi Arab Saudi, Ragnar dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia akan bersiap menjamu Australia dalam matchday kedua Grup C.

Baca Juga: Media Vietnam Nyinyir Lagi: Remehkan Eliano Reijnders, Dibandingkan dengan Gelandang AC Milan

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #ragnar #oratmangoen #hilang #saat #timnas #indonesia #makan #malam #ternyata #temui #sosok #penting

KOMENTAR