Pratama Arhan Pasang Badan untuk Azizah Salsha: Kalian Tak Ada Hak!
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)
19:30
27 Agustus 2024

Pratama Arhan Pasang Badan untuk Azizah Salsha: Kalian Tak Ada Hak!

Isu dugaan perselingkuhan yang santer dituduhkan kepada Azizah Salsha membuat sang suami, Pratama Arhan akhirnya buka suara.

Pemain Timnas Indonesia itu menegaskan bahwa publik yang ramai-ramai menghakimi Azizah dan mencampuri kehidupan rumah tangganya sudah kelewat batas.

Pratama Arhan mengingatkan adanya batasan antara fans dengan yang diidolai. Arhan meminta fansnya untuk bersikap wajar. Ia pun mengatakan apa yang disampaikannya ini sudah sangat jelas.

Tak hanya itu, Pratama Arhan pun tegas mengatakan bahwa sang istri Azizah Salsha tidak berhak untuk dicap jelek oleh publik.

Baca Juga: 3 Kerugian Utama Timnas Indonesia Apabila Menaturalisasi Jairo Riedewald

"Saya harap dengan kata-kata saya ini bisa dipahami dan dicerna dengan bagaimana istri saya dan kalian tidak ada hak untuk menjelekan istri saya," kata Pratama Arhan seperti dilansir dari Zingnews, Rabu (27/8).

Menurut Arhan, dirinya sudah terlalu lama untuk diam dengan gosip-gosip miring seputar istri dan kehidupan rumah tangganya.

Namun saat ia berdiam, tingkah dan ulah netizen di sosial media terhadap Azizah semakin menjadi-jadi. Ditegaskan Arhan bahwa semua tudingan yang dialamatkan kepada istrinyab sangat tidak benar.

"Apalagi isinya sangat tidak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak-tidak, mengedit foto istri saya yang tidak wajar," tegasnya.

Sementara itu Azizah sendiri saat ini diketahui tengah berada di Mekkah. Di unggahan Instastory, istri Arhan itu unggah fotonya di depan kakbah. Tak sendiri, dia terlihat bersandar di pundak seorang wanita.

Baca Juga: Skill Jogo Bonito Rekan Justin Hubner di Belgia: Posisi Winger Berdarah Pekalongan

Hal ini juga dibenarkan ayah Zize, Andre Rosiade kepada awak media soal keberadaan sang putri.

"Azizah Salsha sedang berada di Arab Saudi dan ingin melaksanakan ibadah umrah," kata Andre ditemui di
Stadion STIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #pratama #arhan #pasang #badan #untuk #azizah #salsha #kalian

KOMENTAR