Gerindra Sebut Sufmi Dasco Siapkan Tim Hukum Dampingi Cut Intan Nabila, Selebgram Korban KDRT Suami
Video dugaan KDRT yang dilakukan Armor Toreador terhadap Cut Intan Nabila. Habiburokhman menegaskan, Ketua Harian DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad akan memberikan pendampingan hukum terhadap selebgram Cut Intan Nabila. 
09:07
14 Agustus 2024

Gerindra Sebut Sufmi Dasco Siapkan Tim Hukum Dampingi Cut Intan Nabila, Selebgram Korban KDRT Suami

- Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menegaskan, Ketua Harian DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad akan memberikan pendampingan hukum terhadap selebgram Cut Intan Nabila.

Diketahui, Cut Intan Nabila mengalami tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador.

Video KDRT itu viral di media sosial.

"Pak Sufmi Dasco memerintah saya untuk menyiapkan lawyer untuk mendampingi korban KDRT Cut Intan Nabila," kata Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/8/2024).

Adapun tim lawyer yang nantinya akan mendampingi Cut Intan Nabila, adalah mereka yang menjadi tim kuasa hukum untuk Prabowo Subianto saat gugatan sidang di Mahkamah Konstitusi.

"Tim Lawyer mulai bergerak pagi ini mendampingi korban untuk mengumpulkan dan mengamankan barang-barang bukti," kata dia.

Kepada Habiburokhman, Dasco menegaskan agar perkara hukum yang melibatkan Cut Intan Nabila ini berjalan sesuai koridornya.

Sejauh ini, Armor Toreador juga sudah ditahan oleh jajaran Polres Bogor untuk dimintai keterangannya sambil mengumpulkan bukti.

"Kami ingatkan jangan ada pihak-pihak tertentu yang mengintervensi perkara ini, biarlah hukum berproses sebagaimana mestinya," kata Habiburokhman.

"Ya kami apresiasi gerak cepat Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro yang dalam hitungan bisa langsung menangkap pelaku," tandas dia.

Editor: Dewi Agustina

Tag:  #gerindra #sebut #sufmi #dasco #siapkan #hukum #dampingi #intan #nabila #selebgram #korban #kdrt #suami

KOMENTAR