Biodata Dan Kontroversi Lina Mukherjee Yang Kini Digosipkan Hamil di Penjara
Transformasi Lina Mukherjee. (TikTok/linamukherjeelilu)
13:52
17 Juli 2024

Biodata Dan Kontroversi Lina Mukherjee Yang Kini Digosipkan Hamil di Penjara

Selebgram Lina Mukherjee digosipkan tengah mengandung alias hamil saat dipenjara di di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang terkait kasus konten makan kriuk babi sambil baca bismillah.

Namun demikian, Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati pun memberi bantahan.

"Berita itu hanyalah isu alias hoaks," kata Ike Rahmawati di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang di Jalan Merdeka, Selasa (16/7/2024).

Ia menegaskan saat ini Lina Mukherjee masih berada di dalam lapas. Adapun kondisi kreator konten sekaligus TikToker itu dalam keadaan sehat. Ia juga dipastikan tidak dalam keadaan hamil atau mengandung.

Baca Juga: Profil Yolla Yuliana, Atlet Voli Cantik yang Taklukan Megawati

Nama Lina Mukherjee sempat viral karena konten makan babi sambil menyebut basmalah. Selain itu TikToker yang selalu menampilkan hobinya tentang Bollywood ini tak jarang juga mendapat hujatan karena percaya dirinya yang terlalu tinggi.

Lalu sebenarnya, siapa dan bagaimana profil Lina Mukherjee selama ini?

Lina Mukherjee mempunyai kekaguman yang begitu besar terhadap artis-artis Bollywood, menjadikan wanita ini pernah terbang ke negara India untuk bertemu dengan idolanya tersebut.

Bahkan ia tak ragu mengeluarkan biaya yang besar demi bertemu idolanya di India. Kareena kapor dan Kajol adalah 2 orang artis India yang merupakan idolanya dan dirinya berhasil bertemu dengan keduanya setelah melewati perjuangan yang berliku.

Lina Mukherjee di sidang di Pengadilan Negeri Palembang [ANTARA]Lina Mukherjee di sidang di Pengadilan Negeri Palembang [ANTARA]

Biodata dan Profil Lengkap Lina Mukherjee

Baca Juga: 3 Series dan Film India yang Dibintangi Sharvari Wagh, Terbaru Ada Vedaa

    Nama Lengkap : Lina Luthfiawati

    Nama Panggung : Lina Mukherjee

    Tempat Lahir  : Samarinda, Kalimantan Timur

    Tanggal Lahir : 10 Mei 1990

    Kewarganegaraan :  Indonesia

    Agama : Islam

    Profesi : Selebgram, youtuber

    Hobi :  Menonton film India

    Zodiak : Taurus

    YouTube : Lina Mukherjee

    Akun Instagram : @linamukherjee_

    Akun Twitter : @linamukherjeelilu

    Facebook : Lina Official

    TikTok : linamukherjee123

Kontroversi Lina Mukherjee :

Berikut beberapa kontroversi yang pernah dilakukan Lina Mukherjee, dilansir berbagai sumber.

1. Menghina Orang Indonesia

Secara mengejutkan dirinya menyebutkan bahwa orang Indonesia memiliki sifat tol** dan sukanya yang gratis-gratis. hal itu disampaikan Lina Mukherjee sedang live di TikTok. Aktivitas Lina Mukherjee saat di TikTok tak lain tak bukan mempromosikan produk-produk jualan maupun endorse-nya. Di tengah-tengah aksi jualannya. Namun ia menyebutkan saat sedang live mengatakan kepada penontonnya tidak akan membeli dan hanya menunggu gratisan saja.

2. Makan Kulit Babi

Lina Mukherjee dengan sadar telah membuat konten makan kulit babi, sementara dirinya merupakan seorang muslim yang dimana hal tersebut sangat diharamkan. Ia juga mengatakan bahwa makan babi bukan yang pertama kalinya. Atas kejadian tersebut dirinya langsung diserang oleh netizen.

3. Sebut Lesti Kejora Lebih Tua

Tepatnya pada tahun 2021, Lina Mukherjee pernah mengungkapkan bahwa wajah Lesti Kejora lebih tua dari usianya. Namun dirinya merasa hal tersebut bukan suatu hinaan melainkan kejujuran. Selain itu, Lina Mukherjee pernah melontarkan bahwa Lesti Kejora hamil di luar nikah.

4. Heboh Bersama Saipul Jamil

Lina Mukherjee dikabarkan pernah dekat dengan Saipul Jamil. Selain itu, dirinya pernah membuat heboh publik. Bahkan video Lina Mukherjee dan Saipul Jamil yang lagi mesra di atas ranjang sehingga membuat netizen menduga bahwa mereka sedang kumpul kebo.

5. Minta di-endorse

Pendapat artis selain dari syuting ada juga dari endorse. Dengan jumlah follower sekitar 412 ribu, Lina Mukherjee tentunya mendapatkan tawaran endorse.

Namun sebaliknya, Lina Mukherjee justru menawarkan dirinya untuk di-endorse salah satu toko tas. Karena kesalahpahaman, admin toko tersebut kedapatan menolak tawaran Lina agar memberikan produknya secara cuma-cuma untuk diiklankan.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #biodata #kontroversi #lina #mukherjee #yang #kini #digosipkan #hamil #penjara

KOMENTAR