10 Potret Romantis Mami Louisse dan Suami, Streamer Sukses di Shopee Live ini Bikin Iri!
Mami Louisse dan Suami. (Dok: Istimewa)
10:16
17 Juli 2024

10 Potret Romantis Mami Louisse dan Suami, Streamer Sukses di Shopee Live ini Bikin Iri!

Sosok Louisse Scarlett dikenal sebagai salah satu top influencer di dunia live streaming shopping Indonesia. Sepanjang karirnya, wanita yang biasa disapa Mami Louisse itu telah mencetak berbagai pencapaian spektakuler. Salah satunya yaitu meraih penghargaan Top Creator Livestream Beauty pada ajang Shopee Super Award 2023.

Selain itu, ia juga pernah menembus pendapatan hingga Rp7,5 miliar setelah tampil memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop dengan Flash Sale Seharga 1 RUPIAH untuk mobil, motor, dan smartphone di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 yang berlangsung pada bulan Maret lalu. Hebat ya!

Tak hanya kisah suksesnya yang mencuri perhatian, kehidupan pribadi Mami Louisse juga kerap menjadi sorotan. Diketahui, Mami Louisse cukup aktif bermain media sosial dan sering membagikan potret keharmonisan keluarganya, termasuk juga momen romantis bersama sang suami. Buat kamu yang penasaran gimana mesranya Mami Louisse dan suami, mari intip langsung foto-fotonya yuk!

10 Foto Mami Louisse dan Suami

Baca Juga: Aman dan Transparan, Ubah Barang Jadi Cuan dengan Fitur Titip Jual Ini

Mami Louisse memang kerap membagikan momen kegiatan sehari-harinya melalui unggahan foto atau video di media sosial. Tak hanya kesehariannya ketika bekerja, Mami Louisse juga sering mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga, terutama dengan sang suami tercinta. Sering kali, potret kebersamaan Mami Louisse dan keluarga yang ia bagikan di media sosial itu menarik perhatian para pengikutnya. Pasalnya, Mami Louisse tak segan memamerkan kekompakan dan keromantisannya bersama sang suami.

Berikut adalah sepuluh potret romantis Mami Louisse dan suami.

1.   Potret Mami Louisse dan Suami 10 Tahun Lalu

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Sekarang dikenal sebagai Mami Glowing Indonesia yang sukses memecahkan rekor saat live streaming di Shopee Live, sosok Mami Louisse di masa lalu pun mengundang rasa penasaran netizen. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Mami Louisse menampilkan potret dirinya dan sang suami mengunjungi restoran yang sama dengan yang mereka kunjungi 10 tahun lalu. Dengan pose dan background yang sama, Mami Louisse dan suami mencoba membuat ulang foto lawas tersebut. Sosok Mami Louisse 10 tahun lalu itu pun jadi sorotan netizen. Bahkan ada yang menyebut Mami Louisse 10 tahun lalu mirip dengan konten kreator Sisca Kohl.

“JANGAN DI SWIPE ke sebelah itu foto 10 TAHUN lalu di restoran yang sama!!”, tulis Mami Louisse di caption foto tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024, Segera Berlangsung

2.   Foto Bersama Kenang 10 Tahun Pernikahan

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Mengenang 10 tahun kebersamaan mereka, Mami Louisse membagikan potret selfie dirinya dan suami dalam sebuah unggahan di Instagram. Selama 10 tahun kebersamaan mereka, kini Mami Louisse dan suami telah dikaruniai lima orang anak, lho!

“Kita yang sudah bersama 10 Tahun dan mulai menua”, tulis Mami Louisse pada caption unggahannya di Instagramnya.

3.   Swafoto Bersama Suami Tercinta

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Mami Louisse dan suami, Awe, diketahui berpacaran sejak tahun 2012. Setelah tiga tahun menjalin hubungan cinta, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Mami Louisse membagikan swafoto bersama sang suami, mengingat masa-masa saat mereka masih berpacaran.

“Uda lama gak selfie begini ya sama suami jadi ingat jaman pacaran”, tulis Mami Louisse di caption.

4.   Potret Kekompakan Mami Louisse dan Keluarga

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Dalam unggahan ini, Mami Louisse dan keluarga tampak begitu gembira dan kompak dengan memakai baju yang senada. Diketahui, Mami Louisse dan suami telah dikaruniai lima orang anak, yaitu satu anak perempuan dan empat anak laki-laki. Dibalik itu, ternyata Mami Louisse sempat kesulitan untuk mendapatkan momongan akibat PCOS. Ia dan suami pun harus menjalani program bayi tabung.

“Akhirnya kita berdua memutuskan untuk bayi tabung, dan Puji Tuhan lahirlah Louisse Scarlett, anak pertama mami”, jelas Mami Louisse di kanal YouTubenya.

5.   Potret Mami Louisse dan Suami Ketika Hadir di Momen Spesial Anak

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Selain dikenal sebagai live streamer dan content creator, Mami Louisse juga dikenal sebagai seorang ibu yang sering membagikan perkembangan buah hatinya. Salah satunya pada foto di atas, ketika Mami Louisse dan suami mendampingi putri sulungnya yaitu Louisse Scarlett, saat pertama kali tampil di pertunjukan musik.

“Pertunjukan Music pertama kali cece GA tegang cuma sedikit malu” aja . proud of Cece,” tulis Mami Louisse. Louisse Scarlett merupakan anak pertama dari Mami Louisse dan suami.

6.   Potret Mami Louisse dan Suami Bersama Perancang Busana Sekaligus Pembawa Acara Ivan Gunawan

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Mami Louisse juga membagikan foto dirinya dan sang suami bersama perancang busana sekaligus pembawa acara, Ivan Gunawan. Sang anak, Loewy Axell, juga ikutan lho!

“Macam Keluarga BAHAGIA kan see you kak igun!!”, tulis Mami Louisse di caption foto.

7.   Mami Louisse Hadiahkan Kado Spesial Untuk Suami

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Spesial di hari ulang tahun sang suami, Mami Louisse memberikan hadiah ulang tahun yang sangat spesial yaitu satu unit mobil mewah. Di sampingnya, ada mobil berwarna putih yang merupakan mobil pertama yang dibeli oleh Mami Louisse dan sang suami secara patungan, so sweet!

“Mobil Mercy putih adalah mobil pertama kita berdua . Nabung patungan beli berdua bareng pas jadi suami istri. Sampai hari ini walau uda hancur dan bau karena anak” suka makan dimobil bahkan suka diperbaiki habisin banyak uang kita ga mau jual. Biarkan aja karena ini mobil pertama kita yang jadi saksi kesusahan kita berdua bersama buat bekerja dari nangis happy bareng”. Mobil hitam mercy ini hadiah buat papi karena papi ulang tahun . Happy birthday papi sayang @louissescarlettpapi”, cerita Mami Louisse seraya merayakan ulang tahun sang Suami tercinta.

8. Momen Kebersamaan Mami Louisse dan Suami Ketika Live Streaming di Shopee Live pada Promo Puncak Shopee 6.6

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Promo Puncak 6.6 di Shopee merupakan salah satu momen di mana Mami Louisse berhasil mendapatkan omzet miliaran rupiah dari sesi live streaming yang ia pandu di Shopee Live. Pada sesi live tersebut, Mami Louisse mempromosikan berbagai jenis produk yang menarik. Yang paling fantastis tentu saja Flash Sale motor Honda Beat dan mobil Toyota Agya dengan harga 6 ribu rupiah saja!

9.   Potret Manis Mami Louisse dan Suami Bersama Lima Anak Mereka

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Mami Louisse dan suami sudah memiliki 5 orang anak, yaitu Louisse Scarlett sang putri sulung, anak keduanya Loewy Axell, si kembar London Kingston dan Luckie Caesar, dan si bungsu Lonnel Fortunata. Mami Louisse pun membagikan potret bahagia bersama suami dan ke-5 anaknya tersebut di Instagram.

10.     Momen Mami Louisse dan Suami Menantikan Kelahiran Anak Kelima

(Dok: Istimewa)(Dok: Istimewa)

Mami Louisse membagikan potret dirinya ditemani sang suami, Awe saat akan melahirkan anak kelima yaitu Lonnel Fortunata. Nama sang anak ternyata memiliki arti yaitu “baby super keberuntungan”.

Menurutnya, keberuntungan itu karena Lonnel lahir secara alami tanpa perlu bantuan IVF atau proses bayi tabung. Wow!

Nah, itulah 10 potret manis Mami Louise dan sang suami. Semoga kemesraan dan perjuangannya pasangan ini bisa menjadi inspirasi kita, ya!

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #potret #romantis #mami #louisse #suami #streamer #sukses #shopee #live #bikin

KOMENTAR