Kepergok! Aksi Begal di Weleri Berakhir Babak Belur Dihajar Massa
Seorang pria babak belur dihajar warga karena melakukan aksi begal di Weleri, Kendal. (Instagram/@kabarnegri)
21:20
2 Juli 2024

Kepergok! Aksi Begal di Weleri Berakhir Babak Belur Dihajar Massa

Satu pria yang akan melancarkan aksi begal di wilayah Weleri, Kendal, babak belur dihajar massa. Sayang satu teman pelaku kabur dan masih jadi incaran polisi.

Mengutip @kabarnegri, Selasa (2/7/2024), awal mulanya korban hendak pulang dari tempatnya bekerja di kawasan industri yang ada di wilayah setempat.

"Korban bernama Nahayu akan pulang mengendarai motor usai bekerja di kawasan industri Kendal. Sesampainya di Jalan Desa Montongsari Weleri, korban merasa dibuntuti oleh pengendara motor yang tidak dikenal," tulis caption video.

Korban yang tak bisa berbuat banyak akhirnya berhenti dan pelaku marah-marah meminta kunci sepeda motor. Pelaku juga memperlihatkan sebilah pisau yang membuat korban takut.

Baca Juga: Bawa Senpi dan Beraksi Siang Bolong, Komplotan Begal di Duren Sawit Bacok Pegawai Pom Bensin saat Setor Duit ke Bank

"Merasa takut, korban memberikan kunci motor. Tidak hanya itu, pelaku juga merebut dombet korban dan mengambil uang sebesar Rp15 ribu," ujar penjelasannya.

Di saat yang bersamaan ada seorang warga yang sedang melintas di tempat kejadian, korban lalu meminta tolong yang membuat para pelaku panik.

Sayang hanya satu orang yang tertangkap dan lainnya kabur. Satu pelaku pun tak lepas dari amukan warga hingga babak belur.

Terlihat dalam tayangan video, pria yang merupakan pelaku sudah berdarah-darah di sekujur wajah dan badannya.

Bahkan pelaku sudah teler karena menerima pukulan dari sejumlah warga yang menolong korban tersebut.

Baca Juga: Siapa Muhammad Dian Permana Angga?, Pria yang Diduga Pelaku Pembawa Kabur Uang Tangerang Lentera Festival

Peristiwa itu pun telah dilaporkan ke pihak berwajib. Hingga kini pelaku lainnya masih diburu polisi karena aksinya yang membuat resah masyarakat.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #kepergok #aksi #begal #weleri #berakhir #babak #belur #dihajar #massa

KOMENTAR