Undang ke Kongres Nasdem, Prabowo-Gibran Bakal Diminta Sampaikan Presentasi soal Ini
Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertemu. (Foto dok. Prabowo)
16:56
28 Juni 2024

Undang ke Kongres Nasdem, Prabowo-Gibran Bakal Diminta Sampaikan Presentasi soal Ini

Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal diundang dalam acara Kongres Partai NasDem yang digelar 25-27 Agustus 2024 mendatang.

Prabowo-Gibran akan dihadirkan untuk penyampaian presentasi mengenai program pemerintahan yang bakal berjalan lima tahun ke depan.

"Nah gini, ini tadi sekjen sampaikan di agenda kongres ada simposium yang dilakukan, mengundang tim presiden terpilih, itu kan satu paket, Prabowo dan Gibran, itu kita undang di sini, untuk presentasi, apa yang akan mereka lakukan," kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya, dalam konferensi persnya di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (28/6/2024).

Menurutnya nanti dari presentasi atau materi yang diberikan Prabowo-Gibran akan disinergikan dengan program NasDem dalam Kongres. Terlebih yang berkaitan dengan masalah ekonomi maupun stabilitas nasional.

Baca Juga: Adab Jan Ethes Saat Main Basket Tuai Sorotan

"Jadi mereka presentasi di sini, yang paling penting masalah ekonomi, tadi disampaikan Kakak Martin, kita kan sangat konsen masalah stabilitas nasional, nanti maka kemudian kita undang tim itu ke sini dalam bentuk simposium yang melibatkan banyak pihak, tapi host-nya partai Nasdem," ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sekjen NasDem, Hermawi Taslim mengatakan, hadirnya Prabowo untuk menyampaikan sejumlah poin, yang akan dikerjakan nanti bersama dengan NasDem.

"Kemudian presiden terpilih kita akan mengundang beliau, nah di sini semangat sejatinya. kita akan mengundang beliau sebagai bagian dari pra kongres lalu kita akan jabarkan nanti poin poin apa yang bisa kita kerjakan bersama," katanya.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #undang #kongres #nasdem #prabowo #gibran #bakal #diminta #sampaikan #presentasi #soal

KOMENTAR