Sekjen Gerindra Pastikan Belum Ada Rencana Anies Bertemu dengan Prabowo
Momen Anies Baswedan berjalan beriringan dengan Prabowo Subianto usai penetapan presiden-wakil presiden terpilih lalu. (Instagram/@aniesbaswedan)
16:24
25 Juni 2024

Sekjen Gerindra Pastikan Belum Ada Rencana Anies Bertemu dengan Prabowo

Sekeretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memastikan belum ada rencana pertemuan antara Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Apalagi pembahasannya terkait dengan Pilgub Jakarta.

Hal itu disampaikan Muzani menanggapi adanya isu jika Anies ingin bertemu dengan Prabowo agar tak dijegal di Pilgub Jakarta.

"Saya tidak tahu kalau Mas Anies minta waktu untuk ketemu dengan Pak Prabowo," kata Muzani di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Ia mengaku baru saja bertemu dengan Prabowo, namun tak ada penyampaian soal rencana bertemu dengan Anies.

Baca Juga: Sebut Wajar PKS Usung Sohibul Iman Di Pilkada DKI, Eriko PDIP: Tapi Belum Tentu Sampai Akhir

Selain itu Muzani kekinian mengaku belum bertemu dengan Anies.

"Tapi sebelum ke sini saya terlambat karena ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo tidak bercerita bahwa ada kehendak atau keinginan dari Mas Anies untuk ketemu kepada beliau dan sampai sekarang belum ada Pak Anies ketemu saya," ungkapnya.

"Tadi tidak bercerita kepada saya bahwa ada permintaan untuk ketemu beliau," sambungnya.

Kendati begitu, ia mengatakan Prabowo sendiri tak ada halangan untuk bertemu dengan figur mana pun. Sekalipun pihak yang berbeda pilihan.

"Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun selama ini Pak Prabowo bertemu dengan orang yang berbeda pilihan, berbeda pandangan bahkan berbeda politik beliau merasa bahwa semua pemimpin adalah, semua orang semua pimpinan adalah orang-orang yang memiliki potensi karena itu Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun," pungkasnya.

Baca Juga: Istana dan Kantor Presiden Siap Juli 2024, Jokowi Bakal Ngantor di IKN Bulan Depan?

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #sekjen #gerindra #pastikan #belum #rencana #anies #bertemu #dengan #prabowo

KOMENTAR