Viral Kelompok Bermotor Serang Warga Nobar Final Liga Champions di Binjai
Ilustrasi penyerangan. [Antara]
17:00
2 Juni 2024

Viral Kelompok Bermotor Serang Warga Nobar Final Liga Champions di Binjai

Sebuah video menarasikan kelompok bermotor melakukan penyerangan terhadap warga sedang nonton bareng (nobar) Final Liga Champions di Kota Binjai, viral di media sosial.

Peristiwa disebut terjadi pada Minggu (2/6/2024) dini hari. Dilihat dari unggahan akun Instagram @medantalkid, terlihat sejumlah warga berhamburan dari lokasi nobar ke jalan. Mereka diduga terusik karena kehadiran kelompok yang hendak menyerang warga.

"Jangan mundur woy," kata salah seorang warga mengajak temannya agar tidak takut.

Dalam narasi unggahan disebutkan kejadian bermula saat sejumlah warga sedang nobar Final Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Real Madrid. Tiba-tiba mereka didatangi kelompok bermotor.

"Kronologisnya orang lagi menonton pertandingan bola (nobar) tiba tiba lewat segerombolan anak muda lewat dan langsung menyerang orang yang sedang nobar, km 19, Binjai Sumut. Kejadian subuh tadi sekitar pukul 04.15 WIB 02 Jun 2024," tulisnya.

Tidak diketahui apakah penyerangan ini menimbulkan korban luka-luka atau tidak. Namun, kelompok bermotor ini jelas membuat masyarakat takut, kinerja aparat kepolisian di Sumut seketika menjadi sorotan.

"Dimanalah wibawa aparat kami ini...Bebas kali mereka melakukan tindakan kriminalnya," ujar warganet.

"Bangga la berita klen di sosmed ya orang nobar klen ganggu. Ditangkap polisi nangis nya klen," ungkap warganet lainnya.

"Primitif," kata warganet.

Pihak Polres Binjai belum memberikan penjelasan terkait dengan aksi kelompok motor yang menyerang warga sedang nobar tersebut.

Editor: Suhardiman

Tag:  #viral #kelompok #bermotor #serang #warga #nobar #final #liga #champions #binjai

KOMENTAR