Jampidsus Kejagung Diduga Dikuntit Anggota Densus 88 saat Makan Malam di Restoran Prancis
Febrie Adriansyah. (Suara.com/M Yasir).
13:00
24 Mei 2024

Jampidsus Kejagung Diduga Dikuntit Anggota Densus 88 saat Makan Malam di Restoran Prancis

Satu dari dua orang diduga anggota Detasemen Khusus Antiteror Polri atau Densus 88 dikabarkan tertangkap basah saat menguntit Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung RI, Febrie Adriansyah.

Peristiwa ini terjadi ketika Febrie tengah makan malam di salah satu restoran Prancis di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/5/2024) lalu.

Berdasar informasi yang beredar, kedua orang diduga anggota Densus 88 itu datang dengan berjalan kaki. Mereka mengenakan pakaian santai dan masker.

Sementara Febrie datang bersama satu ajudannya dan motor Patwal Polisi Militer. Febrie saat itu tengah makan malam di ruang VIP yang berada di lantai dua.

Baca Juga:Beda Adab-Gaya Sandra Dewi saat Panggilan Pertama dan Kedua oleh Kejagung

Salah satu orang yang diduga anggota Densus 88 secara diam-diam merekam aktivitas Febrie. Namun hal itu dicurigai ajudan Febrie.

Kemudian ajudan Febrie tersebut langsung menghampirinya. Sementara satu orang lainnya yang diduga juga anggota Densus 88 melarikan diri.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana saat dikonfirmasi mengklaim belum mengetahui adanya kejadian tersebut. Dia bahkan mengaku baru mengetahuinya dari media.

"Saya belum dapat infonya," kata Ketut kepada wartawan, Jumat (24/5/2024).

Sementara juru bicara Densus 88, Kombes Aswin Siregar hingga kekinian belum memberikan keterangan saat ditanya terkait hal tersebut.

Baca Juga:Sandra Dewi

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #jampidsus #kejagung #diduga #dikuntit #anggota #densus #saat #makan #malam #restoran #prancis

KOMENTAR