Raffi Ahmad Disebut Maju Pilkada Jateng usai Gelar Foto Bareng Bupati Kendal
Raffi Ahmad di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/4/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
08:44
14 Mei 2024

Raffi Ahmad Disebut Maju Pilkada Jateng usai Gelar Foto Bareng Bupati Kendal

Artis Raffi Ahmad disebut bakal maju di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Jawa Tengah (Jateng) setelah beredar video menggelar sesi foto borsama Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dalam video singkat itu, keduanya nampak kompak menggunakan baju kemeja putih dan berpeci hitam. Video tersebut dibagikan akun X @AraituLaki, Senin (13/5/2024).

"Halooo warga Jateng Ciee..ciieee.. Ada yg mo punya Pemimpin Artis Ciieeeā€¦Persiapan Syuuutink!" tulis si akun menjelaskan video.

Sesi foto Bupati Kendal Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad. [lambeturah/Instagram]Sesi foto Bupati Kendal Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad. [lambeturah/Instagram]

Kabar yang menyebut Raffi Ahmad masuk bursa calon Gubernur Jawa Tengah mendapat reaksi beragam warganet. Tak sedikit netizen yang menyinggung artis yang masuk dunia politik.

"Jaman susah, butuh gubernur yang pintar menghibur rakyat," sebut warganet.

"Selamat ya buat jateng, kapan lagi punya gubernur artis. langsung lantik aja, sudah tau backinganya siapa," cuit netizen.

"oh pantesan balihonya gede2 banget di daerahku. Bupati daerah lain kok pasang baliho di kabupaten lain, ternyata oh ternyata ..." terang warga maya.

Banyak yang menduga Bupati Kendal Dico bakal maju dalam Pilkada Jateng berpasangan dengan Raffi Ahmad setelah video kebersamaan mereka beredar di media sosial pada Rabu, 5 Mei 2024

Nama Raffi Ahmad juga muncul dalam radar pencalonan di Pilkada Jateng oleh Partai Golkar. Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia mengakui Raffi masuk dalam radar partainya.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #raffi #ahmad #disebut #maju #pilkada #jateng #usai #gelar #foto #bareng #bupati #kendal

KOMENTAR