Istri Babe Cabita Lelang Vespa Darling 50s, Hasilnya untuk Ini
Babe Cabita [Instagram/@babecabiita]
08:56
30 April 2024

Istri Babe Cabita Lelang Vespa Darling 50s, Hasilnya untuk Ini

Zufati Indraloka yang merupakan istri almarhum Priya Prayogha Pratama Tanjung atau Babe Cabita melelang satu unit sepeda motor antik merk vespa.

Vespa Darling 50s (JDM) yang merupakan kesayangan almarhum Babe Cabita ini dilelang oleh istrinya lewat postingan di akun media sosial (medsos) instagram @fatiyw.

Dalam postingannya, Fati turut mengunggah video kenangan almarhum semasa hidup ketika mengendarai vespa. Dalam penjelasannya, Fati mengucapkan terima kasih kepada semua orang dan memohon maaf atas kesalahan yang dibuat almarhum.

"Saya mewakili almarhum ingin melelang Vespa Darling 50 cc, kesayangan almarhum, yang biasa dipakainya ke mesjid ketika salat dan vespa kesayangan yang biasa dipakai untuk ngonten," katanya seperti dilihat Selasa (30/4/2024).

Fati menyampaikan jika hasil lelang vespa ini nantinya akan disumbangkan untuk pembangunan masjid di Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Dan nantinya seluruh hasil dari lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren 2.205 Al- Bayan Al- islami yang ada di Deli Serdang," tulisnya dalam caption unggahan.

Adapun lelang vespa antik kesayangan Babe Cabita ini dibuka mulai harga Rp 70 juta dan akan dimulai pada tanggal 5 Mei 2024.

"Setelah mendapat masukan dari beberapa teman dan kerabat lelang kami buka di harga Rp 70 juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan 1 juta, lelang dimulai hari ini dan akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB," ungkapnya.

Diketahui, Komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024). Dia menghembuskan napas terakhirnya pukul 6.38 WIB di Rumah Sakit Mayapada kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Babe Cabita sempat mengidap penyakit anemia aplastik sebelum meninggal dunia. Babe diketahui sudah berobat ke rumah sakit di Malaysia sesuai saran dokter. Sambil menunggu pemeriksaan lanjutan, dia juga rutin mengonsumsi obat-obatan.

Sebagai informasi, anemia aplastik adalah suatu kondisi yang terjadi saat tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru. Kondisi tersebut membuat seseorang lebih lelah dan lebih rentan terhadap infeksi, serta pendarahan yang tak terkontrol.

Editor: Suhardiman

Tag:  #istri #babe #cabita #lelang #vespa #darling #hasilnya #untuk

KOMENTAR