Heru Budi Prediksi Indonesia Vs Uzbekistan Berjalan Sengit, Skor 2-1 untuk Kemenangan Timnas
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Suara.com/Fakhri)
12:48
29 April 2024

Heru Budi Prediksi Indonesia Vs Uzbekistan Berjalan Sengit, Skor 2-1 untuk Kemenangan Timnas

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono turut antusias menjelang laga semi final Piala Asia U-23 antara Indonesia Vs Uzbekistan yang akan digelar Senin (29/4/2024) malam. Ia pun berharap Timnas bisa menang dalam pertandingan itu.

Namun, Heru meyakini pertandingan tak akan berjalan mudah bagi garuda muda Indonesia. Ia pun memprediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

"Ya kalau saya 2-1 lah (skor Indonesia VS Uzbekistan)," ujar Heru di Balai Kota DKI Jakarta.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan tersebut di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin pukul 21.00 malam. Masyarakat umum bisa ikut beramai-ramai datang.

Pengumuman nobar ini disampaikan melalui akun instagram resmi Pemprov DKI, @dkijakarta. Pemprov DKI tak memungut biaya alias gratis.

"Yuk, nobar bareng pertandingan Semifinal U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Uzbekistan di Lapangan Banteng," demikian keterangan Instagram @dkijakarta.

Masyarakat diharapkan bisa meramaikan acara nobar ini sebagai bentuk dukungan kepada Timas Indonesia.

"Tunjukkan dukungan kamu agar semangat Timnas Indonesia menyala saat berlaga di lapangan," tutur akun itu.

"Jangan lupa sebarkan dan ajak seluruh kerabat kamu ya!" lanjutnya.

Heru pun mengaku juga akan turut menghadiri acara nobar itu bersama jajarannya. Ia berharap Timnas Indonesia bisa memang dalam laga tersebut.

"Nobar di Lapangan Banteng ikut dong. Harapannya menang lah. Ikut yaa," ucapnya.

Diketahui, laga Indonesia melawan Uzbekistan ini menjadi penentu tiket lolos ke Olimpiade Paris. Jika menang, Indonesia akan menjadi satu dari tiga tim perwakilan Asia untuk berlaga di kompetisi itu.

Namun apabila kalah, Indonesia bisa lolos dengan catatan memenangkan partai perebutan juara ketiga. Opsi terakhir, Indonesia bisa melenggang ke Paris asalkan mengalahkan Guinea dalam pertandingan Wild Card.

Editor: Erick Tanjung

Tag:  #heru #budi #prediksi #indonesia #uzbekistan #berjalan #sengit #skor #untuk #kemenangan #timnas

KOMENTAR