Emak-emak Viral Yang Kerap Ngamuk Menangis, Warganet Malah Jadi Kasihan
Ibu-ibu pengemis pemarah (kanan) yang tengah viral di media sosial. [Tangkap Layar]
10:08
29 April 2024

Emak-emak Viral Yang Kerap Ngamuk Menangis, Warganet Malah Jadi Kasihan

Emak-emak yang viral karena kerap ngamuk saat minta-minta di rumah-rumah warga kini diamankan Satpol PP Kota Bogor. Emak-emak berkerudung tersebut sebelumnya sudah jadi intaian warganet hingga gerak-geriknya dipantau.

Imbasnya, ia langsung mendapat penolakan warga di berbagai daerah. Warga yang marah bahkan ada yang mengusirnya dengan kasar.

Namun sepak terjangnya berakhir di Bogor karena Satpol PP Kota Bogor menangkapnya dan membawanya ke Dinas Sosial yang rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Jiwa Marzuki Mahdi Kota Bogor.

Saat ditangkap Satpol PP dan warga, emak-emak yang biasanya garang memarahi warga ini menangis. Namun tetap tak meninggalkan perkataannya yang banyak.

“Bapak RW, bapak RT ini katanya kalau ibu ini datang ke sini, usir. Mudah-mudahan ada hidayah dari Allah nanti, orang-orang yang mengusir saya,” ujar si emak-emak viral sambil menangis sesenggukan seperti yang diunggah di akun Satpol PP Kota Bogor, Minggu (29/4/2024).

Ia pun tahu bahwa dirinya viral dan mendoakan orang-orang yang mengusirnya mendapatkan balasan yang setimpal.

Namun petugas Satpol PP pun menepuk-nepuk bahunya dan meminta ibu tersebut untuk istirahat dengan alasan takut nanti di jalan ada apa-apa.

Setelah berbicara baik-baik dengan ibu tersebut, Satpol PP pun menggiringnya naik ke mobil patroli. Ibu tersebut menurut tanpa perlawanan.

Melihat video ini warganet pun tak semuanya marah dan geram pada ibu ini. Ada juga yang merasa kasihan dengannya.

“sebenernya kasian liatnya , tp ngeliat sikapnya meresahkan. semoga sehat, lancar rezekinya ibu supaya bisa dagang dan ga minta minta lagi, sedih liat ibunya pas di usir kita gatau apa yang dipikiran ibunya, doain aja gais yg baik baikk,” ujar @bung***

“Ternyata, kalau ngobrol dengan santai dia bisa cerita apa keluh kesahnya,” ujar @where***

“Aku malah kasiah lohhh ibu semogga ibu menemukan tempat yang baik ya Bu,” ujar @rais***

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #emak #emak #viral #yang #kerap #ngamuk #menangis #warganet #malah #jadi #kasihan

KOMENTAR