Makin Panas! Hotman Paris Tantang Debat Rocky Gerung, Temanya Putusan MK dan Berlian
Kolase Hotman Paris dan Rocky Gerung
14:36
28 April 2024

Makin Panas! Hotman Paris Tantang Debat Rocky Gerung, Temanya Putusan MK dan Berlian

Perseteruan pengacara Hotman Paris Hutapea dengan Rocky Gerung masih berlanjut.

Terbaru, Hotman Paris menantang Rocky Gerung untuk debat terbuka. Dia juga meminta dua televisi swasta di Indonesia menyiarkan debat keduanya.

"Halo Metro TV dan TV One, dua TV inilah yang menurut saya masih tergolong netral dan oleh karenanya TV One atau Metro TV tolong segera laksanakan debat terbuka antara Hotman Paris, Dr Hotman Paris dengan si bujang tua Rocky Gerung," ujarnya dalam unggahan video di akun Instagram milikinya dilihat Minggu (28/4/2024).

Pengacara yang pada sidang sengketa Pilpres 2024 menjadi bagian dari kuasa hukum pasangan Prabowo-Gibran itu telah menyiapkan topik.

Ada dua topik yang diusulkan Hotman Paris, pertama mengenai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Topik kedua apakah berlian mahal dan kekayaan triliun itu hasil dari otak dungu atau otak berlian, atau apakah kehidupan yang biasa-biasa ekonomi yang biasa-biasa merupakan refleksi dari ketidakmampuan," katanya.

"Saya tunggu lewat debat terbuka tapi dengan catatan kita debat hukum ya jangan omon-omon debat filsafat," imbuhnya.

Hotman berharap Rocky Gerung menerima debat tersebut.  Dia menegasan siap untuk meladeni Hotman Paris. 

"Kita harus benar-benar objektif. Tidak boleh menghina orang lain, itu yang membatu sukses benar-benar menaklukkan Jakarta secara karir dan ekonomi," ungkapnya.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #makin #panas #hotman #paris #tantang #debat #rocky #gerung #temanya #putusan #berlian

KOMENTAR