Purna Tugas Usai Gelaran Pilpres 2024, Pengawal Mahfud MD Mendadak Alim Gegara Hal Ini
tangkapan layar Mahfud MD menggelar halal bihalal dan perpisahan dengan para pengawalnya. [mahfud MD/Instagram]
09:04
24 April 2024

Purna Tugas Usai Gelaran Pilpres 2024, Pengawal Mahfud MD Mendadak Alim Gegara Hal Ini

Beberapa waktu setelah mendengar putusan MK yang menolak gugatan paslon 01 dan 03, Mahfud MD mengunggah momen saat berpisah dengan puluhan anggota satgas yang selama ini mengamankannya selama mengikuti gelaran Pilpres 2024.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Mahfud MD terlihat salah seorang perwakilan anggota satgas pengamanan capres dan cawapres yang memberikan testimoni saat mendampingi dan mengamankan Mahfud MD selama gelaran Pilpres 2024.

Anggota satgas tersebut mengucap beribu terimakasih kepada Mahfud MD yang selama mendampinginya para anggota satgas menjadi lebih alim.

"kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih karena kami merasa selama mendampingi Prof kami diterima seperti keluarga kemudian kami diberikan kewenangan dan kepercayaan itu luar biasa," ungkapnya seperti dikutip dari akun Instagram Mahfud MD, Rabu (24/4/2024).

"Kemudian kesan selama mengawal Prof kami merasa lebih jadi alim karena selama ini kami belum pernah menginjak ke pondok jadi lebih sering ke pondok saat mendampingi, jadi kami tahu dunia baru yang sebelumnya tidak pernah jumpai," imbuhnya.

Sementara itu Mahfud MD dalam keterangan video perpisahan dengan para pengawalnya mengucap terima kasih atas kinerja profesional yang diberikan para anggota satgas pengawalan dan pengamanan capres dan cawapres selama gelaran Pilpres 2024.

"Tadi malam, saya dan istri berhalal bihalal sekaligus perpisahan dgn 74 anggota Satgas yg ditugaskan oleh negara untuk memberikan pengawalan terhadap saya selama rangkaian Pilpres. Tak terasa, sekitar 6 bulan sejak akhir Oktober 2023, saya dan istri didampingi dan dikawal oleh anak2 muda terbaik dari Polri ini, yang sebagian adalah perwira, bintara, maupun tamtama, yang diseleksi dr berbagai Polda di tanah air. Saya ucapkan terima kasih atas kesungguhan mereka dalam menjalankan tugas sehingga semua agenda saya berjalan baik dan lancar," terangnya.

"Sekali lagi terima kasih, selamat bertugas kembali ke kesatuan dan daerah masing-masing," imbuh Mahfud MD.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #purna #tugas #usai #gelaran #pilpres #2024 #pengawal #mahfud #mendadak #alim #gegara

KOMENTAR