Profil Chandrika Chika, TikTokers Ditangkap gegara Narkoba
Chandrika Chika. [instagram]
22:40
23 April 2024

Profil Chandrika Chika, TikTokers Ditangkap gegara Narkoba

TikTokers Chandrika Chika ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di salah satu hotel di kawasan Setiabudi terkait penyalahgunaan narkoba.

Chandrika Chika diamankan bersama lima selebgram lain yang terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan yakni berinisial AMO, BB, HJ, AT dan NJ.

Chandrika Chika kini sudah berstatus tersangka karena positif narkoba. Bersama mereka, turu disita barang bukti 1 pod atau vape yang berisi liquid atau cairan dengan campuran ganja. 

Enam selebgram, termasuk Chandrika Chika ditangkap atas penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Enam selebgram, termasuk Chandrika Chika ditangkap atas penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Lantas siapakah Chandrika Chika, selebgram yang ditangkap terkait narkoba?

Profil Chandrika Chika
Cewek yang biasa panggil Chika, merupakan seorang yang lahir di Jakarta pada tahun 2000 lalu. Ia memiliki nama panggung Chikakiku.

TikTokers yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini beragama Islam. Ia merupakan seorang mahasiswi di Universitas Sriwijaya.

Wanita yang menyibukkan diri menjadi kreator konten TikTok ini memiliki hobi traveling di berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Chandrika Chika merupakan TikTokers yang populer dengan goyang Papi Chulo. Video-video yang dibagikannya di TikTok kerap masuk FYP (For Your Page). Maka sebab itu, ia begitu terkenal di berbagai media sosial, salah satunya aplikasi TikTok.

Selain itu, ia termasuk selebgram TikTok yang pernah collab joget Papi Cholu dengan beberapa artis ibu kota, diantaranya Raffi Ahmad, Memes Prameswari, hingga Tiara Andini. Tidak hanya itu, Chandrika Chika merupakan brand ambassador dari salah satu produk kecantikan.

Chandrika Chika menjadi sorotan publik lantaran terseret kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Sebelumnya, ia juga menjadi sorotan publik saat dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Adapun akun twitternya adalah@chikakiku_, alamat akun instagramnya adalah @chndrika_, sedangkan akun TikToknya adalah @chikakiku, dan akun YouTubenya adalah Chandrika Chika Official.

Semenjak joget pap chulo miliknya viral di aplikasi TikTok, dan kemudian juga viral di berbagai media sosial. Akhirnya, ia kerap diundang ke beberapa acara televisi, bahkan ia juga sempat mengisi konten video di chanel YouTube terkenal.

Hingga pada akhirnya, ia bergabung dengan manajemen di bawah naungan RANS Entertinment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, ia juga mempunyai cita - cita untuk menjadi artis sekaligus desainer. 

Bisa dikatakan bahwa, Chandrika Chika merupakan seorang yang terkenal berkat keaktifannya di media sosial, salah satunya di aplikasi TikTok. Berkat itu pula, ia sampai mampu mempunyai penghasilan sendiri, yang berasal dari endorsement. 

Demikianlah profil Chandrika Chika seorang seleb TikTok yang tekenal dengan joget papi chulo. Yang baru - baru ini menjadi sorotan karena dirinya terseret kasus pengeroyokkan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #profil #chandrika #chika #tiktokers #ditangkap #gegara #narkoba

KOMENTAR