Bocah Injak Gas Mobil Listrik di Pameran Berujung Tabrak Dinding Mal Kelapa Gading, Kok Bisa?
bocah tak sengaja injak pedal gas dan tabrak dinding mal di pameran MOI Kelapa Gading [tangkapan layar]
12:32
23 April 2024

Bocah Injak Gas Mobil Listrik di Pameran Berujung Tabrak Dinding Mal Kelapa Gading, Kok Bisa?

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan sebuah mobil listrik pameran di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, menabrak tembok. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (21/4) dan diduga disebabkan oleh seorang anak kecil yang secara tidak sengaja menginjak pedal gas.

Dalam video tersebut, terlihat mobil berwarna putih itu menabrak tembok dengan cukup keras, hingga membuat bagian temboknya hancur.

Peristiwa ini mengundang perhatian banyak orang di mal dan memantik komentar netizen di media sosial. Netizen heran bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi.

"Kenapa kondisi mesinnya nyala yak? Bukannya sharusnya display di mall itu cm sebatas liat interior doang? CMIIW," tulis netizen di akun Instagram @moodjakarta, yang mengunggah video tersebut 23 April 2024.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom kepada media membenarkan kejadian di mana seorang bocah menaiki mobil listrik lalu menginjak gas dan menabrak dinding mal. Namun kejadian ini sudah diselesaikan dengan kekeluargaan antara pihak pemilik kendaraan (showroom) dengan keluarga anak.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #bocah #injak #mobil #listrik #pameran #berujung #tabrak #dinding #kelapa #gading #bisa

KOMENTAR