Prabowo Buka Suara soal Putusan MK: Kita Bersyukur Proses Selesai, Terima Kasih
Presiden terpilih Prabowo Subianto melambaikan salam dua jari. (Suara.com/Novian)
22:12
22 April 2024

Prabowo Buka Suara soal Putusan MK: Kita Bersyukur Proses Selesai, Terima Kasih


Presiden terpilih Prabowo Subianto buka suara ihwal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2024. Prabowo mengaku bersyukur dengan putusan tersebut.

Hal itu disampaikan Prabowo saat meningalkan kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan. Prabowo berbicara dari dalam mobil

"Ya kita bersyukur ya, kita bersyukur," kata Prabowo merespons putusan MK, Senin (22/4/2024) malam.

Prabowo kembali menegaskan rasa syukurnya atas selesainya proses sengketa Pilpres di MK.

"Ya kita bersyukur proses di Mahkamah Konstitusi sudah selesai," kata Prabowo.

Ketum Partai Gerindra itu menyampaikan dirinya tengah bersiap untuk menghadapi masa depan. Prabowo juga menyampaikan dirinya pada Rabu (24/4) bakal datang ke Komisi Pemilihan Umum.

"Dan kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan, saya kira itu dari saya ya. Ya kalau nggak salah hari Rabu kita akan ke KPU, saya kira itu saja,"

Prabowo sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada rakyat, pendukung, dan juga kepada MK yang sudah menjalankan tugas.

"Terima kasih semua masyarakat, terima kasih dukungannya, terima kasih kepada Mahkamah Konstitusi yang sudah menjalankan tugas yang berat, saya kira itu saja," kata Prabowo.

"Terima kasih kepada semua unsur, semua pihak yang telah bekerja keras. Saya kira itu ya, terima kasih, sudah sabar," sambung Prabowo,

Tunggu Rabu

Sebelumnya Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dahnil Anzar Simanjuntak berujar Prabowo akan memberikan pernyataan resmi pada Rabu.

Tepatnya ketika Prabowo memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam acara penetapan presiden dan wakil presiden terpilih.

"Jadi itu beliau nanti akan menyampaikan statement secara resmi pas di KPU hari Rabu, kan jam 10 akan diundang oleh KPU. Insyallah beliau akan menyampaikan statement secara resmi terkait dengan keputusan MK hari ini," kata Dahnil di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4-2024).

Dahnil memastikan Prabowo bersam Gibran akan datang langsung memenuhi undangan KPU pada Rabu (24/4).

"Untuk menerima keputusan resmi terkait dengan penetapan beliau sebagai presiden terpilih," kata Dahnil.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #prabowo #buka #suara #soal #putusan #kita #bersyukur #proses #selesai #terima #kasih

KOMENTAR