Usai Hibur Relawan Prabowo-Gibran, Ahmad Dhani Unggah Video Ngenyek AMIN: Captionnya Jleb!
Sumber Kekayaan Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniofficial)
10:56
16 Januari 2024

Usai Hibur Relawan Prabowo-Gibran, Ahmad Dhani Unggah Video Ngenyek AMIN: Captionnya Jleb!

Pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani unggah video di akun Instagram pribadi-nya @ahmaddhaniofficial. Video yang diunggah merupakan kumpulan klip pasangan capres cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin.

Di video tersebut, ada klip saat Muhaimin mengikuti debat Pilpres 2024, ada juga video kala Cak Imin jadi bintang tamu di kanal Youtube, Deddy Corbuzier.

Cak Imin di awal video unggahan Ahmad Dhani itu menjanjikan bahwa jika ia dan Anies terpilih di Pilpres 2024 akan membangun minimal 40 kota baru di Indonesia.

Janji dari Cak Imin itu kemudian dilanjutkan dengan potongan klip saat ia diwawancara Deddy Corbuzier.

"Itu biasa kampanye kan," kata Muhaimin sembari tertawa ngakak di potongan klip tersebut seperti dikutip, Selasa (16/1).

Tak hanya seputar janji-janji kampanye dari Cak Imin, ada juga potongan klip dari Anies Baswedan. Seperti potongan klip kampanye Anies saat Pilkada 2017 terkait tolak reklamasi hingga soal penanganan banjir di Jakarta.

Yang bikin gagal fokus juga pada unggahan Dhani ialah caption. Pada caption, Dhani yang pada Pemilu 2024 jadi caleg Gerindra itu menyebut bahwa Anies dan Cak Imin adalah sahabatnya.

"2 Orang Sahabatku Yang Sangat Kusayangi," tulis Dhani.

Sontak saja video unggahan dari Dhani ini langsung diserbu oleh para pendukung Anies dan Cak Imin.

"Tunjukan saja prestasi pilihanmu tanpa harus menjelek2 an pihak lain . Itu baru cerdas ..!!" komentar salah satu pengguna Instagram di postingan Ahmad Dhani.

"Mau dijelekin ky apa2pun ga ngaruh hhh," sambung akun lainnya.

Dewa 19 sendiri baru menjalani konser di lapangan parkir AIM Mall Magelang, Senin.

Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko, mengatakan bahwa konser yang diadakan oleh relawan dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Tengah itu terbuka untuk siapa pun, terlepas apa pun pilihannya dalam Pilpres 2024 nanti.

“Kami ingin menyampaikan pesan bahwa konser ini memang dilakukan oleh pendukung Prabowo-Gibran, tetapi konser ini konser rakyat … siapa pun pilihannya boleh, yang penting bergembira, jangan berkelahi,” kata dia.

Dia menyebut konser serupa telah dilaksanakan di Lampung, Purwokerto, Bali, dan selanjutnya akan digelar di beberapa kota lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Konser Dewa 19 itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan istri, Erina Gudono.

Ini menjadi penutup dari rangkaian safari politik Kaesang, setelah pada akhir pekan lalu dia berkunjung ke Semarang, Salatiga, dan Yogyakarta.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #usai #hibur #relawan #prabowo #gibran #ahmad #dhani #unggah #video #ngenyek #amin #captionnya #jleb

KOMENTAR