Setelah Bertemu Jokowi di Istana, Raut Wajah Bos Apple Tim Cook Semringah
Bos Apple Tim Cook diapit dua menteri, Menkominfo Budi Arie dan Menperin Agus Gumiwang usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (17/4/2024). [Suara.com/Novian]
12:04
17 April 2024

Setelah Bertemu Jokowi di Istana, Raut Wajah Bos Apple Tim Cook Semringah

CEO Apple Tim Cook keluar dari Istana Merdeka setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo aatau Jokowi selama kurang lebih satu jam.

Cook tampak keluar bareng Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

Dari pantauan Suara.com di lokasi, Tim Cook keluar pukul 10.04 WIB. Sebelumnya ia tiba di kompleks Istana Kepresidenan pukul 08.55 WIB.

Tampak wajah Tim Cook yang semringah saat berjalan keluar dari pintu. Sembari melempar senyum, Tim Cook sempat melambaikan tangan kepada awak meria yang sudah menunggunya.

Sementara itu, Budi dan Agus mempersilakan Tim Cook menuju tempat konferensi pers untuk memberikan keterangan pers terkait pertemuan dengan kepala negara.

Tim Cook Sambangi Istana

Bos Apple Tim Cook tiba di kompleks Istana Kepresidenan. Bos Apple tersebut dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pagi ini.

Pantauan Suara.com di lokasi, Tim Cook dan rombongan tiba di kompleks Istana Kepresidenan pukul 08.55 WIB. Ia menumpangi Mercedes-Benz hitam berpelat B 227 MPM.

Tim Cook terlihat mengacungkan dua jari begitu keluar dari mobil. Ia kemudian mengenakan jas sebelum berjalan menuju masuk ke Istana.

"Good morning," sapa Tim Cook kepada kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Tim Cook tampak mengacungkan kembali dua jari dan melambaikan tangan saat berjalan menuju pintu masuk ke dalam Istana.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi. mengumumkan kedatangan Tim Cook ke Indonesia dan dijadwalkan bertemu kepala negara di Istana Merdeka, Rabu pagi.

"Besok rencananya CEO Apple Tim Cook akan diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 9.30," kata Budi kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Pertemuan Tim Cook dengan Jokowi untuk membahas investasi Apple di Indonesia. Namun, ia enggan membeberkan lanjut, apa saja agenda lebih detail terkait pertemuan tersebut.

"Investasi Apple di Indonesia. Detailnya nanti tunggu pertemuan besok," kata Budi.

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #setelah #bertemu #jokowi #istana #raut #wajah #apple #cook #semringah

KOMENTAR