Kocak! Niat Mencuri, Maling Ini Justru Kehilangan Motornya
Ilustrasi curanmor. [Istimewa]
23:40
14 April 2024

Kocak! Niat Mencuri, Maling Ini Justru Kehilangan Motornya

Kejadian unik dialami dua maling ini. Niat hati mencuri sepeda motor justru kehilangan kendaraannya.

Aksi komplotan pencuri yang kabur meninggalkan motornya setelah tepergok warga tersebut viral di media sosial. Salah satunya dibagikan akun X @Ryan_Al_Faqir.

Dalam video yang beredar terlihat mulanya dua orang berboncengan menggunakan motor berniat mencuri di sebuah rumah pada siang bolong.

Salah seorang dari komplotan tersebut kemudian terlihat mengeluarkan motor curian. Namun apes, aksinya itu diketahui sang pemilik rumah.

Tanpa rasa takut, pemilik rumah tersebut pun melakukan perlawanan. Dia menendang motor milik pelaku.

Kocak! Niat Mencuri, Maling Ini Justru Kehilangan Motornya. [tangkapan layar X]Kocak! Niat Mencuri, Maling Ini Justru Kehilangan Motornya. [tangkapan layar X]

Kedua terduga pelaku yang tak menduga bakal ketahuan itu panik hingga terjatuh. Salah seorang dari komplotan itu mencoba mendirikan kendarannya, akan tetapi berhasil digagalkan pemilik rumah.

Beberapa kali mencoba tetap saja gagal. Hingga akhirnya warga sekitar berdatangan dan pelaku pencurian kendaraan bermotor itu kabur dikejar warga. Sementara motor yang dibawa tertinggal di depan rumah korban.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. "Kapoooookkkk ini definisi sudah jatuh tertimpa tangga pula," komentar akun @Antar**********.

"Puas banget anjirrr kalo liat kayak gini, instant karma," cuit akun @id****.

Ada juga yang menyebut kejadian tersebut telah lama di Jakarta. "Kejadian beberapa tahun lalu di lagoa,koja," sahut akun @herr*******.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #kocak #niat #mencuri #maling #justru #kehilangan #motornya

KOMENTAR