Pagi Ini di Tol Cipali Arus Lalin Terpantau Padat Merayap, Puncak Arus Mudik Masih Hingga Senin
Pantauan arus lalu lintas di Tol Cipali KM 86 pada Minggu (7/4/2024) pagi. 
08:25
7 April 2024

Pagi Ini di Tol Cipali Arus Lalin Terpantau Padat Merayap, Puncak Arus Mudik Masih Hingga Senin

Tiga hari menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri, arus lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) terpantau padat merayap pada Minggu (7/4/2024) pagi.

Kepadatan lalu lintas tersebut terjadi di jalur A Tol Cipali.

Pantauan Tribunnews di Tol Cipali KM 86, kepadatan lalu lintas ini telah berlangsung sejak ba'da subuh hingga berita ini ditulis pukul 07.45 WIB.

Walau begitu, arus lalu lintas tak sepenuhnya mengalami kemacetan berkat arahan petugas polisi yang mengintruksikan menggunakan motor.

Sementara itu di jalur B atau one way terpantau ramai lancar.

Sebagaimana diketahui, telah diberlakukannya one way atau sistem satu arah dari KM 72 Tol Cipali hingga KM 414 Tol Kalikangkung.

Hal tersebut sudah berlaku sejak pukul 21.50 WIB Jumat (5/4/2024) malam dan akan berakhir pada Minggu (7/4/2024) pukul 24.00 WIB.

Adapun sebelumnya Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Wibowo mengatakan puncak arus mudik diprediksi terjadi sejak Sabtu malam hingga Senin (8/4/2024).

"Untuk itu masih memprediksi bahwa puncak mudik masih akan terus terjadi sampai dengan hari senin," kata Wibowo dalam keterangannya, Sabtu.

Editor: Hendra Gunawan

Tag:  #pagi #cipali #arus #lalin #terpantau #padat #merayap #puncak #arus #mudik #masih #hingga #senin

KOMENTAR