Sudah Berdamai, Inara Rusli Akan Silaturahmi dengan Keluarga  Virgoun di Momen Lebaran?
TATA IMPIAN: Inara Rusli berencana merilis karya musik. Namun, dia ingin mencobanya setelah bisnis kuliner dan kecantikannya stabil agar bisa fokus dan maksimal. (Shafa Nadia/Jawa Pos)
22:32
6 April 2024

Sudah Berdamai, Inara Rusli Akan Silaturahmi dengan Keluarga Virgoun di Momen Lebaran?

  - Perseteruan panjang antara Inara Rusli dan suaminya, Virgoun, kini berakhir dengan damai. Keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri permasalahan setelah sempat berseteru di ranah hukum.   Menariknya, momen perdamaian antara Virgoun dan Inara Rusli terjadi menjelang Lebaran Idul Fitri. Momen Lebaran biasanya menjadi kesempatan untuk melakukan silaturahmi sekaligus saling bermaafan. Akankah Inara Rusli akan datang ke rumah keluarga Virgoun di momen Lebaran?   "Nggak tahu kalau itu, kita lihat saja nanti. Insya Allah kalau sempat aku ke sana (ke rumah orang tua Virgoun)," kata Inara Rusli saat ditemui di bilangan Tangerang, Sabtu (6/4).  

  Inara lebih lanjut mengatakan, Virgoun sudah menghubungi dirinya meminta izin untuk bertemu dengan anak-anaknya di hari Lebaran. Inara Rusli pun membolehkan anak-anaknya bertemu dan melepas kangen dengan ayahnya di hari Lebaran.   "Aku yang jelas sholat Idul Fitri dulu, terus ngumpul sama keluarga aku, makan-makan. Dia sudah minta izin sih sore mau nemuin anak-anak," tuturnya.   Perempuan berhijab tersebut secara tegas mengatakan tidak pernah melarang Virgoun bertemu dengan anak-anaknya. Inara Rusli membolehkan Virgoun bertemun menyesuaikan dengan waktu luang dimilikinya.   Momen Lebaran tahun ini tentu terasa berbeda bagi Inara Rusli. Pasalnya, tahun lalu masih ada Virgoun di sisinya di Hari Kemenangan. Namun, lebaran tahun ini tidak ada Virgoun mengingat rumah tangga mereka sudah resmi kandas.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #sudah #berdamai #inara #rusli #akan #silaturahmi #dengan #keluarga #virgoun #momen #lebaran

KOMENTAR