Trending! Yolanda Mahasiswi Hukum di Cianjur Dituding Jadi Selingkuhan Direktur Beristri
Ilustrasi perselingkuhan. (Unsplash.com/David Dvořáček)
21:48
3 April 2024

Trending! Yolanda Mahasiswi Hukum di Cianjur Dituding Jadi Selingkuhan Direktur Beristri

Viral dugaan perselingkuhan seorang direktur yang sudah memiliki seorang istri dan anak dengan mahasiswi hukum salah satu universitas di Cianjur, Jawa Barat.

Mahasiswi yang diduga jadi pelakor itu diketahui bernama Yolanda Assyar. Cuitan tentang Yolanda bahkan jadi trending topic di platform media sosial X pada Rabu (3/4) sore.

Tercatat sudah ada 51,9 ribu cuitan tentang Yolanda di platform media sosial X. Viral perselingkuhan Yolanda ini diungkap oleh istri si direktur di akun X miliknya.

"Tahun ke 5 pernikahan aku diselingkuhi. Aku tinggal di bdg, rumah ku sama mertua dekat bgt. Rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortunya posisi sebagai direktur," tulis si istri.

Kekinian akun X milik sang istri telah di-private. Sebelumnya akun si istri @hyuckleehae sempat menuliskan meminta bantuan netizen untuk tangkap layar cuitan perselingkuhan suaminya tersebut.

"Guys klo misal thread nya ilang tolong ss ya. Soalnya mantan suami aku ambil hp anak aku, di hp anak aku log ini akun twt ini," tulis akun tersebut pada 3 April 2024 pukul 11:11 WIB.

Istri si direktur yang mengaku korban perselingkuhan itu bernama Della. Menurut Della di threadnya itu, suaminya itu sudah beberapa kali check in dengan Yolanda.

Della menuliskan bahwa ia awalnya menaruh rasa curiga melihat gelagat suaminya tersebut, seperti mengaku pergi ke gym tapi tak pernah membawa baju kotor.

Kecurigaan Della makin memuncak saat ia diajak suaminya untuk pergi liburan ke Bali bersama sejumlah rekan.

“Awal februari aku diajak kebali, katanya liburan gausah bawa anak, aku iyain, dia bilang bareng temen2 nya, iya bareng temennya tp pelakornya jg dibawa, dia bilang itu sodara pacar temennya,” cuit Della.

Della juga mengungkap bahwa rekan-rekan suaminya yang ikut liburan ke Bali ternyata tahu soal perselingkuhan itu dan berusaha untuk menutupi.

Della juga menuliskan bahwa ia selama di Bali cukup dekat dengan Yolanda. Sosok Yolanda yang diduga jadi pelakor ini pun mencuri perhatian publik.

Sejumlah netizen kemudian membongkar latar belakang pendidikan Yolanda yang diketahui masih berstatus mahasiswi di salah satu kampus Cianjur dan mengambil jurusan hukum.

Perempuan kelahiran 2004 itu terdaftar sebagai mahasiswa di kampus tersebut sejak 2020. Yolanda juga diketahui sempat bersekolah di salah satu SMK Pariwisata di Cianjur, Jawa Barat.

Della sempat membongkar bahwa saat ini Yolanda sedang sibuk mengerjakan tugas akhir alias skripsi. Sampai saat ini cuitan tentang perselingkuhan direktur dengan mahasiswi hukum masih jadi pembicaraan netizen.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #trending #yolanda #mahasiswi #hukum #cianjur #dituding #jadi #selingkuhan #direktur #beristri

KOMENTAR