Bungkam Suami Dibui, Sandra Dewi Akui Jual Murah Saat Awal Pacaran dengan Harvey Moeis
Bungkam Suami Dibui, Sandra Dewi Ngaku Jual Murah saat Awal Pacaran dengan Harvey Moeis [Instagram]
20:00
29 Maret 2024

Bungkam Suami Dibui, Sandra Dewi Akui Jual Murah Saat Awal Pacaran dengan Harvey Moeis

Artis Sandra Dewi hingga saat ini belum buka suara perihal kasus hukum yang menimpa suaminya, Harvey Moeis. Seperti diketahui, saat ini Harvey Moeis mendekam di LP Cipinang kasus korupsi timah.

Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022.

“Tim penyidik memandang telah cukup alat bukti sehingga kami tingkatkan statusnya sebagai tersangka, yaitu saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT,” kata Direktur Penyidikan Jampidsus Kejaksaan Agung Kuntadi, di Jakarta, Rabu.

Kuntadi menjelaskan, peran Harvey Moeis sebagai tersangka ke-16 dalam perkara yang merugikan negara akibat kerusakan lingkungan yang ditimbulkan sebesar Rp271,06 triliun.

Publik pun dibuat geram dengan Harvey Moein serta rekan-rekannya termasuk crazy rich PIK, Helena Lim yang juga terjerat kasus korupsi ini.

Mundur jauh ke belakang, Sandra Dewi sempat membongkar apa yang terjadi di kencan pertamanya dengan Harvey Moein. Saat itu, status Sandra Dewi baru putus dengan Reino Barrack.

Dewi Sandra mengaku bahwa setelah kencan pertamanya, ia langsung percaya bahwa Harvey Moeis ialahh jodohnya. Bahkan keyakinan itu disampaikan Sandra Dewi kepada ibundanya.

“Ketika ketemu Harvey pertama, gue langsung ngomong sama nyokap gue, ‘Ini kayaknya jodoh gue’,” kata Sandra saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Daniel Mananta, seperti dikutip, Jumat (29/3).

Tak ditampik oleh Sandra Dewi bahwa yang pertama dilihat olehnya saat kencan pertama dengan Harvey ialah fisiknya. Hal itu yang membuatnya jatuh cinta dengan Harvey Moeis.

“Pasti dong ketemu orang pasti kita pertama lihat fisiknya, oke nih gue suka nih. Kita lanjut ngobrol, ternyata seru, tukeran nomor handphone, kemudian ngobrol via WA,” jelas Sandra.

Sandra Dewi lantas mengatakan bahwa ia tak perlu waktu lama untuk berpacaran dengan Harvey Moeis. Hal ini kalau pengalamannya, ia biasanya butuh waktu 6 bulan untuk pendekatan, sementara dengan Harvey hanya cukup satu minggu.

“Gue biasanya enam bulan PDKT baru jadi. Sama Harvey seminggu pacaran. Gue udah kayak, 'Gue apa terlalu obral, jual murah, atau apa ya?' Kok cepat banget, ngalir gitu aja, tiba-tiba gue suka banget, gue ngerasa hidup lagi,” jelas Sandra.

Pada akhirnya hubungan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis sampai ke jenjang pernikahan. Keduanya mengikat janji suci di Gereja Katedral, Jakarta pada 8 November 2016.

Saat itu, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut hadir. Ahok hadir atas undangan dari ayah Sandra Dewi, Andreas Gunawan Basri.

"Kebetulan pak Ahok teman sekampung papa saya. Jadi saya undang sebagai anak dari temennya dia," ucap Sandra saat itu.

"Yang undang juga papa saya, karena sekampung papa saya. Di sini bukan artis mengundang gubernur. Tapi pak Ahok diundang, karena dia temennya papa saya dan kami sekampung," tambahnya lagi.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #bungkam #suami #dibui #sandra #dewi #akui #jual #murah #saat #awal #pacaran #dengan #harvey #moeis

KOMENTAR