Potret Liburan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di AS: Dapat Pelayanan Super Mewah
Potret Liburan Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis di AS: Dapat Pelayanan Super Mewah [Instagram]
09:48
28 Maret 2024

Potret Liburan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di AS: Dapat Pelayanan Super Mewah

Suami artis Sandra Dewi, Harvey Moies menjadi tersangka kasus korupsi dan langsung ditahan Kejaksaan Agung. Harvey ditahan di kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Harvey bersama dengan 15 tersangka lainnya, termasuk crazy rich PIK, Helena Lim diduga melakukan persekongkolan jahat dan merugikan negara mencapai Rp271 triliun.

Selama ini publik mengenal pasangan suami istri itu sebagai figur publik yang kerap pamer gaya hidup mewah. Seperti yang pernah ditunjukkan oleh Harvey dan Sandra saat liburan ke Amerika Serikat.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya, Sandra Dewi posting sejumlah foto saat ia bersama keluarga besarnya menonton pertandingan NBA LA Lakers di Crypto Arena pada awal Januari 2024.

Sandra Dewi menjelaskan bahwa ia dan Harvey menonton laga LA Lakers karena undangan dari NBA Indonesia. Selama liburan itu, Harvey Moeis dan keluarganya itu mendapat pelayanan super mewah.

Sandra menuliskan di postingan itu bahwa mereka mendapat pelayanan VVIP. Selain itu kendaraan mereka mendapat pelayanan parkir khusus bersama bintang NBA.

Tak itu saja, Harvey Moeis dan Sandra Dewi juga mendapat fasilitas lounge VVIP yang ia sebut sangat super nyaman.

"Thank you dikasih vvip, parkiran valet bareng pemain NBA, suit lounge vvip yg super nyaman, tiap break kita bs order makanan dan minuman sepuasnya, arena tour dan lain lain! Super happy!!!!" tulis Sandra Dewi.

Untuk informasi, untuk pelayanan super mewah yang didapat oleh Sandra Dewi membutukan uang tak sedikit. Dikutip dari suiteexperiencegroup, pelayanan kelas VVIP di Crypto Arena, kandang LA Lakers dibandrol dengan harga bervarias tergantung pertandingan yang tengah dihelat.

Harga lounge VVIP di Crypto Arena berkisar di angka 4000-15.000 dollar AS atau setara Rp2,3 miliar. Harga yang sangat fantastis bukan.

Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis yang merupakan pemegang saham PT Refined Bangka Tin (RBT) ini sebagai tersangka dilakukan setelah memperoleh alat bukti yang cukup.

Sebelumnya dalam kasus yang sama, Kejagung RI telah menetapkan Helena Lim, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, sebagai tersangka dalam kasus ini.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Dirdik) Jampidsus Kejaksaan Agung, Kuntadi mengungkap peran Helena Lim dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Sebagai Manajer PT QSE, Helena Lim kuat diduga memberikan bantuan mengelola hasil tindak pidana kerja sama penyewaan peralatan proses peleburan timah.

Pada 8 November 2016 Sandra Dewi menikah dengan pengusaha sukses Harvey Moeis setelah berpacaran selama 3 tahun di Gereja Katedral, Jakarta dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pada tanggal 14 November 2016 Sandra Dewi menggelar resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #potret #liburan #sandra #dewi #harvey #moeis #dapat #pelayanan #super #mewah

KOMENTAR