PKB Dianggap Lebih Bernyali Dibanding NasDem Gegara Tweet Cak Imin Ini?
Anies Baswedan dan Cak Imin di atas vespa. (tangkapan layar/Instagram)
20:12
25 Maret 2024

PKB Dianggap Lebih Bernyali Dibanding NasDem Gegara Tweet Cak Imin Ini?

Ketua umum atau Ketum PKB Muhaimin Iskandar ini selalu memberikan pernyataan pendapatnya di media sosial miliknya, terutama tweet. Belakangan ia menuliskan pernyataan yang akhirnya ramai mengundang netizen terutama pendukung partainya berkomentar.

Salah satu pendukungnya memuji pilihan politik PKB yang belum mau mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden yang diumumkan KPU, Prabowo Subianto dan Rakabuming Raka. Atas pilihan ini pendukung pun menyebutkan jika PKB lebih bernyali dibandingkan Partai NasDem.

Ditelisik tweet milik Muhaimin Iskandar Senin (25/3/2024), ia mengungkapkan memang menjadi pilihan dirinya sekaligus partai yang dipimpinnya untuk belum mau mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih.

Meski pilihan tersebut sempat dikritik sekjen PBNU. Meski demikian AS Hikam memiliki pandangan yang malah mendukung pilihan Gus Imin dan AMIN mengenai sikap politiknya tersebut.

"Manuver AMIN Gugat hasil Pilpres Ke MK, PKB dan Gus Imin belum memberi ucapan selamat pada Presiden Terpilih dikritk Sekjen PBNU. AS Hikam justru berpandangan lain: Manuver Gus Imin dan PKB Tepat dan keren. Tapi hati-hati dengan "Srigala Berburu Musang". Klik Linknya.," tulis tweet di media sosialnya.

Dia pun melengkapi tweet tersebut dengan link mengenai pernyataaan AS Hikam.

Tweet ini pun kemudian ramai dikomentari pendukungnya yang memuji pilihan sikap PKB untuk belum menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"PKB lebih bernyali daripada Nasdem," tulis netizen.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #dianggap #lebih #bernyali #dibanding #nasdem #gegara #tweet #imin

KOMENTAR