Membongkar 5 Zodiak yang Paling Tidak Stabil Secara Emosional, Apakah Anda Termasuk?
ilustrasi 12 tanda zodiak. Sumber foto: Freepik
23:32
20 Maret 2024

Membongkar 5 Zodiak yang Paling Tidak Stabil Secara Emosional, Apakah Anda Termasuk?

Setiap orang pasti pernah mengalami hari yang baik dan buruk. Namun, pasang surut itu bisa menjadi hal yang sangat parah ketika seseorang menunjukkan tanda-tanda ketidakstabilan emosi.

Hal ini tidak perlu dipermalukan, tetapi jika hal ini terjadi pada Anda, sangat penting untuk mengakuinya. 

Astrologi dapat memberikan beberapa wawasan tentang zodiak mana yang cenderung memiliki kontrol lebih besar atas emosi mereka dan mana yang kemungkinan besar tidak stabil secara emosional.

Orang yang paling stabil di seluruh zodiak adalah mereka yang lahir di bawah tanda Bumi (Taurus, Virgo, atau Capricorn). 

Komponen Bumi bersifat membumi, membuat merema lebih mampu menahan badai yang kadang-kadang bisa datang kepada mereka.

Sebaliknya, ada juga beberapa zodiak yang diketahui memiliki ketidakstabilan emosi. Dilansir dari bodhi.app, Rabu (20/3), berikut ini lima zodiak yang disebut-sebut tidak stabil dalam emosi mereka.

  1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Beberapa orang menganggap emosi Cancer yang terus berubah-ubah itu mengganggu. Namun, Cancer tidak melakukannya dengan sengaja. 

Mereka hanya memiliki kecenderungan untuk merasakan sesuatu secara lebih intens daripada yang lainnya. Sehingga, emosi mereka pun akan dengan cepat mudah berganti. 

  1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kadang-kadang, Libra akan dengan sengaja menciptakan ketidakseimbangan dalam hidup mereka untuk mencapai tujuan tertentu. 

Hal itu tentu dapat mempengaruhi perasaan mereka secara emosional, dan memungkinkan orang-orang dengan zodiak timbangan ini terkadang labil.

 

 

  1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Karena Scorpio adalah zodiak yang tetap, ia cenderung menjadi zodiak yang solid secara emosional. 

Namun, mereka yang sangat dekat dengan mereka akan merasakan kekuatan emosi mereka jika mereka membiarkannya menjadi liar. 

Emosi itu bisa keluar dalam ledakan kekerasan, balas dendam, atau kemarahan yang dingin. Namun, tidak semuanya mengerikan. 

  1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius biasanya tidak dikenal sebagai orang yang tidak stabil secara emosional. Namun, mereka terkadang bisa menjadi tidak stabil secara emosional. 

Jika mereka terganggu atau pikiran mereka tertuju pada apa yang akan mereka lakukan pada hari esok, hal itu akan memengaruhi cara mereka berperilaku dan bereaksi pada saat ini. 

  1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Seperti sesama zodiak Air lainnya, Pisces juga mampu memiliki pengendalian emosi yang sangat kuat. 

Ini adalah hasil dari intuisi dan kepekaan mereka yang kuat terhadap lingkungan dan emosi orang-orang di sekitar mereka. 

Selain itu, abar baiknya adalah kebanyakan Pisces mampu mengekspresikan emosi mereka melalui musik atau seni.

Namun, tanpa mekanisme pelepasan yang tepat, mereka mungkin saja akan menjadi sangat tidak stabil secara emosional.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #membongkar #zodiak #yang #paling #tidak #stabil #secara #emosional #apakah #anda #termasuk

KOMENTAR