Aaliyah Massaid Beberkan Tema Prewedding Keinginan Thariq, Atta Halilintar Ngakak
Kolase foto Aaliyah-Thariq dan Atta Halilintar. [Instagram/@lambegosiip]
21:12
19 Maret 2024

Aaliyah Massaid Beberkan Tema Prewedding Keinginan Thariq, Atta Halilintar Ngakak

Aaliyah Massaid membeberkan tema pernikahan yang diinginkan Thariq Halilintar. Hal itu dilakukan Aaliyah di depan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam unggahan @lambegosiip, Aaliyah mengatakan, tema tersebut didapat Thariq diduga dari tren yang muncul di media sosial (Medsos).

"Dia pernah ngasih lihat gambar orang prewedding mobile legend, mau marah nggak?," tanya Aaliyah kepada Atta dan Aurel, dikutip Selasa (19/03/2024).

Aaliyah mengatakan, prewedding tersebut memperlihatkan mempelai dan para tau memakai kostum sesuai dengan skin mobile legend. Namun sayangnya, keinginan Thariq tak dapat persetujuan Aaliyah.

"Preweddingnya kayak pakai-pakai baju mobile legend, yah enggak lah," tegas Aaliyah.

Berbeda dengan Aaliyah, Thariq justru memberikan penjelasan soal keinginannya tersebut di depan kakak dan kakak iparnya. Ia menyebut, jika tamu-tamu masuk akan ada sambutan khas seperti memulai permainan mobile legend.

"Jadi pas masuk tuh, pas tamu-tamu pada masuk disambut dengan suara Welcome to Mobile Legend," sahut Thariq sambil tertawa.

Atta dan Aurel yang mendengarkan hal tersebut justru tertawa. Atta sempat menanyakan kemauan Aaliyah apakah sama atau tidak dengan Thariq.

"Terus rambut kamu (Aaliyah) jadi kuning," sebut Aurel.

"Terus pakai bajunya biru tiba-tiba. Gue nangis deh keknya (nanti)," celetuk Aaliyah

"Maunya gimana emang?," tanya Atta usai tertawa.

Admin dari akun @lambegosiip memberikan keterangan di unggahannya. Ia tertawa karena keinginan Thariq untuk prewedding dengan tema mobile legend .

"Ngakak banget sih ini, beneran diluar Nurul ," tulisnya.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #aaliyah #massaid #beberkan #tema #prewedding #keinginan #thariq #atta #halilintar #ngakak

KOMENTAR