Eks Suami Parasit? Mutiara Adiguna Bongkar Aib Fuad Hasbie: Malas Kerja, Malam Minta Jatah
Mutiara Adiguna dan suaminya [Instagram/@p.jinjuu16]
08:08
18 Maret 2024

Eks Suami Parasit? Mutiara Adiguna Bongkar Aib Fuad Hasbie: Malas Kerja, Malam Minta Jatah

Tiktoker Mutiara Adiguna atau Jinju mengaku bahwa ia memiliki trust issue tersendiri soal pernikahan. Mutiara beberapa waktu lalu sempat viral lantaran menggelar pernikahan bertema K-pop dengan laki-laki bernama Fuad Hasbie.

Pernikahan Jinju bertema K-pop itu berlangsung pada 28 Februari lalu. Namun sayangnya, pernikahan itu kandas tak berlangsung lama. Jinju mengatakan alasan kuat harus bercerai.

Menurut Jinju, mantan suaminya itu setelah dua bulan menikah langsung berubah total. Padahal kata Jinju sebelum menikah, ia mengenal mantannya itu sebagai suami yang kerja keras dan sosok gentle.

Fuad kata Jinju berubah total dan menjadi malas bekerja saat keduanya kembali darir perantauan di Korea Selatan. Jinju pun memutuskan untuk membuka online shop.

Sayangnya mantan suaminya itu sama sekali tak mau membantu usahanya tersebut. Menurut Mutiara Adiguna, Fuad bahkan tidak mau untuk packing barang pesanan.

"Ya lo bantuinlah packing (olshop) jangan harus nunggu disuruh dulu gitu. Kalau nggak gue disuruh dia diam doang," terang Mutiara Adiguna saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Leo Giovanni, Senin (18/3).

Tak hanya itu, Mutiara mengatakan bahwa Fuad bahkan meminta jatah yakni hubungan suami istri. Meski kondisi Mutiara dalam kondisi lelah karena bekerja.

Padahal kata Mutiara, dirinya itu lelah usai bekerja, kuliah, urus pekerjaan rumah tangga.

"Abis kelas bahasa persiapan buat kuliah, setelah itu packing, ngrusin konten gue, ngedit, pikirin konten selanjutnya. Belum lagi cuci baju, beresin dapur, beresin kamar mandi, kamar segala macem," ungkpanya.

Fuad kata Mutiara, menggunakan HP miliknya lalu pesan makan dan kopi. Setelah itu, ia mengambil ATM kepunyaan Mutiara untuk membeli rokok.

"Abis beresin rumah segala macem dia minta jatah. Gue capek ngerti nggak sih?" ungkap Mutiara.

Bahkan sangking kesalnya, Mutiara sampai kepikiran untuk menyewakan PSK untuk memuafskan nafsu mantan suaminya itu.

Selain itu, Mutiara juga dihardik oleh mantan suaminya itu bahwa ia tak pantas masuk surga lantaran tak menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri.

"Ini yang masih jadi trauma gw sampai sekarang, dia pernah ngomong gini ke gw'Surga bukan tempat kamu' karena gue tidak bisa melayani dia. Kamu tidak bisa menjalankan kewajiban kamu sebagai istri," ungkap Jenju.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #suami #parasit #mutiara #adiguna #bongkar #fuad #hasbie #malas #kerja #malam #minta #jatah

KOMENTAR