Shopee Mall Hadirkan HUAWEI MatePad Pro 13.2'' dan FreeClip TWS, Intip Spesifikasinya!
Awal tahun ini, Shopee Mall menghadirkan HUAWEI MatePad Pro 13.2'' dan FreeClip TWS. (Dok: Istimewa)
08:44
13 Januari 2024

Shopee Mall Hadirkan HUAWEI MatePad Pro 13.2'' dan FreeClip TWS, Intip Spesifikasinya!

Kabar keren banget buat para tech enthusiast, nih! Di awal 2024, Huawei merilis beberapa produk terbaru yang hadir di Shopee Mall dengan promo menggiurkan, lho!.

Produk tersebut adalah tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2" dan HUAWEI FreeClip earphone TWS. Selain dua produk baru di atas, Huawei juga kembali menghadirkan HUAWEI MatePad 11" baru yang mendapatkan upgrade kapasitas lebih besar dari generasi sebelumnya.

Mulai Kamis, 11 Januari hingga 26 Januari 2024, kamu sudah bisa melakukan pre-order produk-produk yang disebutkan di atas dengan bonus paling spesial di Shopee Mall, yaitu Gratis Hadiah Senilai s.d 5.7JT + Cicilan 0% untuk SPayLater & Kartu Kredit. Dapatkan bonus gratis senilai jutaan rupiah serta promo Cicilan 0% jika menggunakan SPayLater untuk pembelian HUAWEI MatePad Pro 13.2, HUAWEI FreeClip earphone TWS, dan HUAWEI MatePad 11" [8GB RAM+128GB ROM] sepanjang periode pre-order di Shopee. Kunjungi Huawei Official Store di Shopee Mall yang dijamin ori. Apalagi ada promo 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir dari Shopee Mall.

Tidak perlu ragu lagi, produk-produk unggulan Huawei di atas tak hanya patut kamu dapatkan lantaran bonusnya yang menggiurkan, namun juga karena keunggulannya yang tak boleh diragukan. Yuk, kita bahas spesifikasi dan kelebihannya satu per satu. Pertama, ada HUAWEI MatePad Pro 13.2", yaitu tablet dengan layar Flexible OLED 13,2-inchi yang memiliki bezel tipis.

Memiliki body yang tipis dan ringan, produk ini hanya memiliki bobot 580 gram. Kelebihan lainnya dari MatePad Pro 13.2" ini adalah New PC-Level WPS Office 2.0, di mana kamu bisa atur margin di Word, pivot table di Excel, dan melakukan rangkaian hal lainnya yang sebelumnya tidak bisa di tablet. Cocok banget untuk digunakan bekerja atau belajar. Jadi kamu bisa menggunakan tablet layaknya laptop!

Sumber: consumer.huawei.com/id/Sumber: consumer.huawei.com/id/

HUAWEI MatePad Pro 13.2" memiliki dua pilihan warna yaitu Black dan Green. Untuk warna Black, kapasitasnya adalah 12GB RAM + 256GB ROM dengan harga Rp14.999.000. Sementara itu untuk warna Green memiliki kapasitas 12GB RAM + 512GB ROM dengan harga Rp17.999.000. Jika kamu melakukan pre-order HUAWEI MatePad Pro 13.2" ini pada 11-26 Januari 2024, kamu bisa mendapatkan free gift senilai 5.7JT, lho! Free gift tersebut terdiri dari HUAWEI Keyboard, HUAWEI M-Pencil (3rd Generation) Powered by NearLink, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5. Buruan check-out sebelum kehabisan dan dapatkan semua bonusnya selama persediaan masih ada.

Selain tablet, Huawei juga menghadirkan earphone terbaru yang stylish yaitu HUAWEI FreeClip Open-Ear TWS Earphone. Sesuai namanya, produk ini adalah earphone True Wireless Stereo (TWS) dengan teknologi nirkabel atau tanpa kabel. Produk ini patut kamu miliki lantaran memiliki Desain C-Bridge Fashionable dengan kenyamanan maksimal. Enggak perlu khawatir bolak-balik ngecas kalau pakai earphone TWS ini, karena HUAWEI FreeClip memiliki daya tahan baterai yang lama yaitu hingga 36 jam! Produk ini juga memiliki standar IP54 yang tahan air dan keringat, cocok banget untuk dipakai ketika berolahraga.

HUAWEI FreeClip Open-Ear TWS Earphone. HUAWEI FreeClip Open-Ear TWS Earphone.

Desain HUAWEI FreeClip yang ergonomis juga membuatnya nyaman di telinga, apalagi bobotnya ringan yaitu hanya 5,6 gram untuk masing-masing earbuds. Ada dua pilihan warna HUAWEI FreeClip yaitu Black dan Purple dengan harga Rp2.699.000 untuk pembelian di Shopee Mall. Nah, kalau kamu ingin memilikinya, langsung pre-order produk ini dalam periode 11-26 Januari 2024, karena ada bonus menarik yang menantimu. Dapatkan free gift senilai 1.1JT yaitu HUAWEI Band 8 untuk pembelian HUAWEI FreeClip selama periode promosi berlangsung. Ingat, check-out produk-nya di Shopee Mall, ya!

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #shopee #mall #hadirkan #huawei #matepad #freeclip #intip #spesifikasinya

KOMENTAR