Bukan Cuma Thariq, Putri Puan Maharani Juga Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid
Foto Aaliyah Massaid rayakan ulang tahun di Bali bersama Pinka. [Instagram/@aaliyah.massaid]
21:44
8 Maret 2024

Bukan Cuma Thariq, Putri Puan Maharani Juga Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid merayakan hari lahirnya di Pulau Bali. Dari unggahannya di Instagram @aaliyah.massaid, nampak dia bersama kekasihnya Thariq Halilintar berada di suatu tempat yang diduga resort mewah.

Bukan cuma dengan Thariq, wanita yang biasa disapa Aal itu mengunggah momen perayaan ultahnya dengan teman-temannya.

Dari beberapa foto, terlihat ada Diah Pikatan Orissa Putri Haprani. Sosok tersebut merupakan anak dari Puan Maharani.

Di gambar yang diunggah, mereka mengenakan warna baju senada, yakni putih. Ada beberapa foto yang memperlihatkan kedekatan Aal dengan Pinka--nama panggilan Diah Pikatan Orissa Putri Haprani--di Bali.

Pertama, foto di meja makan. Yang kedua, foto bersama walaupun di tengah-tengah keduanya ada teman wanita lain.

Anak Reza Artamevia itu memberikan keterangan di unggahannya. Dia mengaku tak menyangka akan merayakan hari ulang tahunnya di Bali.

"didn’t expect to celebrate my birthday in bali (tidak menyangka akan merayakan ulang tahunku di bali)," ucapnya, dikutip Jumat (08/03/2024).

Wanita yang lahir 8 Maret 2002 itu menjelaskan, kejutan perayaan ulang tahun di Bali itu dari kekasihnya, Thariq Halilintar. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Thariq.

Hal itu ditulis Aal di keterangannya. Tak luput pula, Aal memberikan emoji cinta berwarna putih di akhir ucapan terima kasihnya kepada Thariq.

"tentunya master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya, thank you," sebutnya.

Di akhir, dia juga mengucapkan rasa bersyukurnya kepada semua orang yang hadir dan berpartisipasi untuk membuat hari ulang tahunnya menjadi spesial.

"and also to everyone who participated in making my birthday special (dan juga kepada semua orang yang berpartisipasi dalam menjadikan ulang tahunku spesial)," tuturnya.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #bukan #cuma #thariq #putri #puan #maharani #juga #rayakan #ulang #tahun #aaliyah #massaid

KOMENTAR