Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk di Jaksel, Begini Kronologinya
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Antara)
06:48
7 Maret 2024

Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk di Jaksel, Begini Kronologinya

- Seorang penumpang ojek online (ojol) tewas terlindas truk di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (6/3). Korban yang merupakan perempuan berinisial ESC itu tewas usai pengemudi ojol itu menyenggol truk di arah yang sama di lokasi kejadian.   Kepala Seksi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, kecelakaan maut itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai pengemudi ojol berinsial MI melaju dari arah barat ke timur di Jalan Gatot Subroto.    "Sesampainya di TKP, tepatnya dekat Toko Buah All Fresh diduga berserempetan dengan Kendaraan Mitsubishi Light Truck NRKB yang dikemudikan oleh Sdr. N," ujarnya kepada wartawan, Rabu (6/3).  

  Saat itu, truk tersebut tengah berjalan searah dengan sepeda motor Yamaha Fazzio yang dikendarai ojol bersama korban dengan posisi di kanan kendaraan korban.   "Kemudian kendaraan sepeda motor Yamaha Fazzio oleng, sehingga pengemudi dan penumpang Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Fazzio terjatuh ke kanan," ungkap Diella.  

  "Lemudian penumpangnya terjatuh dan mengenai roda belakang sebelah kiri Kendaraan Mitsubishi Light Truck," sambungnya.   Usai korban terlindas roda truk itu, ia mengatakan bahwa perempuan tersebut mengalami luka di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.   "Penumpang kendaraan sepeda motor Yamaha Fazzio mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," tandas Diella.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #penumpang #ojol #tewas #terlindas #truk #jaksel #begini #kronologinya

KOMENTAR