Dulunya Pendukung, Eros Djarot Ngaku Diprank Jokowi Sejak Periode Pertama
Eros Djarot di sebuah podcast
02:04
7 Maret 2024

Dulunya Pendukung, Eros Djarot Ngaku Diprank Jokowi Sejak Periode Pertama

Budayawan sekaligus pengamat politik, Eros Djarot mengungkapkan jika dirinya sudah tidak heran dengan apa yang presiden Joko Widodo atau Jokowi lakukan saat ini.

Eros menilai dirinya sudah dibohongi Jokowi sejak lama. Saat ditanya seberapa lama, Eros memastikan sejak periode pertama Pemerintahan Jokowi telah merasa dibohongi.

Dalam sebuah podcast wawancara yang kemudian potongannya dibagikan di media sosial tiktok, dikatakan Eros ia merasa apa yang dilakukan Jokowi sudah terprediksi sejak lama.

Pernyataan ini berawal dari pertanyaan sebagai seorang yang merupakan pendukung Jokowi sejak lama. Eros ditanya sebagai pendukung, apakah kekinian ia merasa dibohongi oleh Jokowi.

Sosok Rosano Barack Mertua Syahrini: Pengusaha Tajir Melintir, Teman Lama Bambang Trihatmodjo

"Sebagai Mas Eros, saya tahu lah, sebagai pendukung Jokowi. Saya pun juga begitu, awalnya," ujar penanya.

Dia kemudian melanjutkan, jika apakah Eros Djarot merasa dibohongi dengan apa yang dilakukan Jokowi sampai saat ini.

Eros tidak langsung menjawab. Dia melontarkan candaan, jika penanya mengungkapkan merasa dibohongi Jokowi baru beberapa bulan ini, maka dirinya sudah berlangsung lebih lama.

"Kamu kan baru beberaapa bulan, atau setahun terakhir," ucap Eros.

Bahkan ia melanjutkan jika pun merasa dibohongi Jokowi sudah sejak lama. "Kalau saya, sudah sejak lama. Yang ke-2 (periode kedua) sudah ada gejalanya tersebut, bahkan yang pertaama," aku Eros.

Dia kemudian menegaskan jika sudah dibohongi Jokowi sejak pemerintaha periode pertama."Iya dung, sejak pertama," ucap Eros yang kemudian mengingatkan kedekatannya dengan Mesesneg, Pratikno.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #dulunya #pendukung #eros #djarot #ngaku #diprank #jokowi #sejak #periode #pertama

KOMENTAR